PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

saya cuma pengen hidup tenang

akal pikiran saya saat ini diibaratkan komputer
dengan CPU yang lagi nge-hang
kena virus
kinerja komputer jadi lemot
file-file jadi ketambahan ekstensi (.exe)
folder-foldernya jadi kedobel-dobel
pas lagi ngerjaen proyek pake Ms. Word,
muncul dialog End Now ato Cancel
yasuda pilih End Now saja
kayaknya virus ini lebih parah dari Worm atau Trojan
udah dicoba diformat
udah bersih
tapi virusnya bandel
betah banget nangkring di sini

saya give-up

kumohon wahai virus
mungkin anda merasa nikmat ngendon di hardware atau software saya
mungkin berada di inang itu menyuburkan anda
saya tahu itu berarti buat anda
tapi saya mohon
jangan pilih saya sebagai inang anda

saya cuma pengen hidup tenang

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^