PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Masa Kecil yang Indah

Sering kalik ya, ngerasain momen momen yang bisa dibilang 'stuck!'
'lack of motivation'
'nggerus to the max'
Mau jawab jujur? Yap, saya begitu.
Kadang bingung ngobatinnya pake apa.
Yang jelas saya gabisa dateng ke dokter dan complain dengan seenaknya minta obat penggugah semangat.
Saya tau yang bisa menyembuhkan adalah diri saya sendiri dan berdoa :)
Dan di tengah 'kelelahan' ini, saya sempatkan membuka album lama lapuk.
Walhasil, saya senyum-senyum sendiri.
Ada perasaan lain yang bergelayut di sanubari.
"Ini lho, waktu aku kecil. Gapunya masalah, iyalah, kayaknya gapernah pake otak juga. Taunya semua beres, ah, menyenangkan sekali."
Ngeliat jaman dulu kita masih bareng-bareng. Si kakak yang sayang banget sama aku (sebelum akhirnya lahirlah si adik kampret).
Jadi inget dulu pengen ngemusnahin si adek tapi gajadi :ketawasetan:
Hehehe, di sinilah. Momen aku punya alasan untuk terus maju.
Dengan melihat ke belakang,
dan tentunya mencoba menembus masa depan yang misterius.
Nggak tau kenapa.
Cuma dengan gambar gambar ini,
kekuatan itu datang lagi.
Semuanya udah berjuang, walaupun mereka mungkin nggak sadar.
Karena mereka lah aku di sini sekarang.
Menghadap monitor dan berusaha menahan air mata,
dan sesekali tersenyum.
Aku pernah berdoa : 'Terimakasih, ya Allah atas keluarga yang Kau berikan kepada hamba. Hamba tak tau apa jadinya tanpa mereka atau salah satunya. Sekali lagi terimakasih'
Sampai akhirnya Kau mengambil salah satunya..
Dan hamba ternyata masih mampu menatap dunia ini.
Mungkin karena mukjizat yang Kau berikan bukan hanya terletak pada keluarga,
tapi karena anugerah-Mu yang kami sebut dengan 'teman'
atau
'sahabat'
Dan sekarang izinkan saya mengucap syukur lagi...
'Terimakasih, ya Allah. Karena Kau menghindarkan hamba dari tindakan-tindakan bodoh. Atas kebaikan-Mu mengirimkan malaikat yang kusebut teman. Hamba tidak tau apakah ia atau mereka akan tetap di samping saya. Tapi, hamba ucapkan syukur karena Kau izinkan hamba merasakan kehadiran mereka, dan tersenyum. Karena mereka lah, hamba bertahan'
Thanks to you :)

Yap, izinkan saya sedikit agak lumayan pamer foto masa kecil saya yah..
Maaf ya, kalo dulu saya imut-imut nggemesin minta dicubit.
Ya gimana lagi, resiko jadi anak-anak :D
Urut dari kiri : Abang, Mama, Adek kampret, Papa, Saia

Sayang Abaaaanggg >.<

Pas belom ada si adek kampret :YES:

Pas udah ada adek kampret. Tu kan berisik =.=

Aih aih, ini si abang yang sayang abis ama kami berdua :3

Formasi Bahagia

Sama emak dan abang di Madame Tussauds, Latar Beatles.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Dan ini saya yang ternyata waktu balita ganjen abbbeeeessssssss xD

Yap, nostalgia
Kadang pahit kadang manis...
Daripada mikir yang engga engga,
mending diinget manisnya aja. Ya, tidak?
Yang pahit?
Itu adalah mozaik yang melengkapi hidupmu menjadi sempurna.
Manis yang sedikit akan terasa manis karena pernah merasakan pahit bukan?
Tapi bukankah pahit itu terjadi karena ketiadaan gula?

Yap, gula kuncinya.
Sekian

19 Responses so far.

  1. SUMPAH KEREN BANGET FOTO-FOTOMU :envy: :envy: :envy: :envy:

    yang foto terakhir, kok jadi inget drama-drama korea yo ._.


    ehm, anu. ini ada dikit.

    semangat ada, kopi ada
    saatnya berangkat berkarya lagi di ruanganku tanpa dilanda kantuk
    masih ga mau siakan inspirasi yang menanjak, mumpung masih gini, tetep semangat.

    oh, ga ada yang bikinin kopi? baiklah aku bikin sendiri?
    oh gelasnya belum dicuci? oke deh, aku cuci dulu.
    nah siap.
    ah, gulaku habis

  2. dhyanadhy says:

    teno : plis deh. aku kan dah bayar km mahal buat bersihin WC di rumah. masa beli gula aja ga cukup, pantesan air di rumah rasanya tawar =.=
    oh ya, dulu saya pernah ditawari main sama F4.

    indriya : eaaa, nampaang :p

  3. lha yang keabisan gula sini kok yang ngerasa tawar situ =.=
    wah F4? sama A4 iya gak? ato malah A4S? beda di lebarnya tok.
    boleh bangga tu kalo ditawarin sama A0, gede banget


    nah ini ini, persaingan kakak adek yang aneh :p
    tuh, dikatain kampret ri, wowowwwooo

  4. dhyanadhy says:

    tenoooooo, kamu cerdas banget! sumpah, gemes >.<

  5. iya dong :>


    eh masih ada foto yang laennya? aku mau liaaaat
    aku ikutan nyari2 fotoku sendiri, cuma ketemu satu -__-
    apa jangan2 . . . #INSIDIOUS

  6. dhyanadhy says:

    masi buanyaaak buangeettt. maen aja kesini tak pamerin dah :p
    insidious btw kenapa? aku ga ngerti.
    mungkin km time traveler :)

  7. Ehmmmm "Operasi hidung Non?" kok beda ma yg sekarang :P

  8. serius apik :jempollapan:

    insidious rampungin! ntar juga tau :p
    aku kan time warper ahahhaha

  9. dhyanadhy says:

    yahya : nggak. hidungku bagusan ya sekarang? emang sih, jadi gaenak :p

    teno : emg tau arti time warper? i'm sorry but you're not the time warper, wek :p

  10. tau dooong gilak kau meremehkan >500 :>

    keep posting !

  11. :):):)

    baru aku mw bahas hidung, eh wes ada nyang bahas di atas..

    tapi emang bener katamu dek dhy.. emang gemesin..
    hehe..

    nice post..

  12. dhyanadhy says:

    pojokteknik : hidung? oke2, fine =.= hahaha eniwei thankyou :D

  13. ga mw bahas apa apa di tulisan ini, ga mw nyela juga hehehe.. sebenernya mw komplain ma kalimat terakir "Tapi bukankah pahit itu terjadi karena ketiadaan gula?" agak ga setuju.. hehehe..

    tapi ya sudahlah, rangkaian kata kata yang terlalu manis untuk di sanggah :p

    mana tulisan yang lain yang bisa di coment dek dhy?? :):):)

  14. dhyanadhy says:

    hahahaha ini nih yg hobi ngedebat ane wkwkwk
    yo nanti nek mau protes via onlen spt biasa wes :p
    tulisan yg lain? bentar, masih nunggu inspirasi.
    ditunggu yaak :D

  15. ehehehehehehe... :D

    aku rampung absen malah kamunya opp og barusan..
    ditunggu dek dhy..
    kabarin wae kalo mw nyari musuh debat atw an other trash-bin.. :)

    ^_^

  16. dhyanadhy says:

    ho o po? wkwkwkwk sorii
    sippp :)

  17. Unknown says:

    itu sumpah mukanya lucu banget yang terakhir..hahahahahaha...

  18. dhyanadhy says:

    waaaah :D
    makasiiiiiiiiiiih, ahahahahhaa :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^