PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Pelajaran Hari Ini

this is saturday,
but it isn't such a fresh day.

dimulai dengan asistensi Ekonomi dan Tekno Ekonomi di kost butet.
rampung itu, lanjut ke mata kuliah laen yang ga kalah seru, Matematika 2.
diskusi ma temen-temen sedikit banyak memberi pencerahan namun tetap saja merasa sesat,
hehehe

merasa lelah otak dan batin gara-gara ngutak-atik rumus,
saya dan teman saya (mbak ning) cabut aja menuju rumah kesekian kami, basecamp fiagra.
niatnya belajar dengan teman yang berbeda, namun hasilnya malah nge-game dulu.
hahaha, seru, asik, menghilangkan penat utk sementara (that's what's friends are for ^^)
kemudian merasa cukup dengan game, kami beralih ke kertas-kertas yg tadi sempat membuat penat.
satu soal : "wah, ko bisa gini", "duh, gimana sih?"
soal kedua : "lho, ini punya adit salah ya?", "lho, basicnya gmn sih ini?"
soal ketiga, soal keempat ==> arrrgghhhhhh

tiba-tiba ada makanan datang.  lumayan, lebihan event, cukup buat ngilangin stress.
tiap kali buntu dengan soal, saya menyuap nasi plus ayamnya.
coba liat soal lagi, buntu lagi, santap lagi.
liat soal lagi, nihil, babat abis aja dah makanan, saya pasrah hahaha

ngliat 'kasus' stres - makan - stres - makan,
temen2 nyeletuk, "emang kalo lagi stress, pgennya maemm mulu"
dan temen yang laen (mbak ning) nyeletuk.
celetukan kali ini lumayan bermutu dan membuat saya berpikir : "oiya juga yaa"

katanya kurang lebih begini : ketika bayi menangis, maka sang ibu akan menyusuinya, padahal belum tentu bayi tsb emg pengen susu.  tapi dikasi susu, kalem juga tu bayi.  begitu juga ketika manusia saat gedenya.  stress/bete/PMS/kesel, maka salah satu pelampiasannya adalah memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya (makan)

mungkin utk sebagian orang, kasus ini tidak berlaku.
misalnya :
patah hati = ga nafsu maem
==> kasus ini dia memang tidak mengonsumsi makanan, tapi dia membutuhkan konsumsi motivasi dan semangat

bokek = ga makan apa2, namanya juga bokek
==> kasus ini, dia mengonsumsi belas kasihan orang lain.  atau paling tidak, mengonsumsi air putih.

yaapp, artikel ini saya buat pukul 22.30 lewat, abis ngutak-utik rumus matematika, sisa 5 watt.
jadi mohon koreksinya, kalo ada waktu akan saya perbarui posting ini.
mohon maap kalo rada maksa, tapi saya yakin anda pembaca yg cerdas sehingga dapat menangkap maksud artikel ini.
terimakasih,
selamat hidup ! ^^

2 Responses so far.

  1. bokek = ga makan apa2, namanya juga bokek
    ==> kasus ini, dia mengonsumsi belas kasihan orang lain. atau paling tidak, mengonsumsi air putih.

    I’m just a poor boy, I need no sympathy-
    Because I’m easy come, easy go,
    A little high, little low,
    Anyway the wind blows, doesn’t really matter to me,
    -to me-,

    Referensi :
    http://www.youtube.com/watch?v=irp8CNj9qBI

    :D

  2. dhyanadhy says:

    Ini pos saya jaman kapan ya? :o
    anyway, makasih koreksinya.
    Mungkin itu yang berlaku untuk Mbah Fredy :)

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^