PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

belajar mengenal karakter :D

tipe manusia itu macem-macem .
ada yang baiknya minta ampun,
ada yang teganya oh teganyaaa, hehehe

dan kali ini saya punya teman.
sebenarnya saya belum begitu kenal sama dia.
tapi sedikit banyak saya bisa menyimpulkan sedikit sifatnya.
itung2 belajar observasi dan melihat karakter orang.
tapi bener ga yaa hasilnya ?
kita lihat saja nanti .

1.  Tidak egois
=>  tidak memaksakan kehendak, ia membiarkan orang lain nyaman dengan pilihannya.  selain itu, tidak memikirkan dirinya sendiri tapi juga orang lain.  bisa dilihat dari diksi yang digunakannya.
 
2.  Pintar
=>  kata orang dia pintar.  saya tidak tau pasti.  namun, saya bisa melihat ia adalah orang yang belajar.  dia sendiri pernah mengatakan ingin belajar. 

3.  Sebenarnya dia orang yang tenang, tapi sepertinya ia tidak tahan berlama-lama dengan orang yang blm begitu dekat dengannya
=>  menanyakan dan berbicara hal-hal yang perlu saja, menanyakan hal-hal yang terstruktur dan terkesan standar, nada bicara agak tergesa, mengucapkan terimakasih dan segera berlalu (kadang berlari)

4.  Kalem, gak neko-neko
=>  intensitas yang minim (mendekati nol) dalam hal berbicara dan tampil di depan

5.  Berbakat, memiliki potensi, namun low profile
=>  tenang menghanyutkan.  yang gini ini yang langka.


jadi itulah, kesimpulan yang bisa saya ambil dari temen saya ini,
dilihat dari tingkah laku, tata bahasa (penggunaan diksinya dalam percakapan), tata krama, dan auranya.

yaa, namanya juga baru kenal tadi sore.
belum banyak yang bisa saya tahu dari temen saya ini.
masi newbie juga dalam observasi karakter orang.
makanya saya mau belajar.
semoga saja perkiraan saya ini benar, hehehe :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^