PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

aku suka gemericik hujan :)

sedang berada di balkon..balkon rmh sakit..
smbil mnemani,smbil buka2 buku statistika..meskipun tidak di rumah,tp aku sangat menikmati suasana belajar ini..suasana yg baru hahaha
alasan:
- kalo ngantuk gada alasan bobo (gada kasur)
- kalo bosen gabisa nonton tv
- kalo bosen gabisa buka laptop
- kalo pgn ngemil bs ditahan (buset,ngemil disini kudu jajan dong)
- dan yg terpenting,aku sdg di balkon!
di balkon ini,aku bs menikmati gemericik hujan,dan ini adalah musik favoritku.
ahh,inilah surgaku :D

15 Responses so far.

  1. iman says:

    aku suka yg ini diiiiiiiiii.
    pesen satu bu! pay cash for this one!

  2. dhyanadhy says:

    pay for what? no way :p

  3. iman says:

    kalo dibayangin rasanya menyenangkan sekali kondisi saat itu. haha
    sesuatu yang ga bisa dinilai dengan uang sekalipun.
    aku juga mau merasakannya!

  4. dhyanadhy says:

    just try by yourself anytime (^_^)V

  5. iman says:

    kalo direncanain emg bisa? -,-"
    pas udah dibalkon rs siap2 dengan buku buat belajar langit malah terang banget ga ujan2.
    ntar malah joget2 minta ujahm ga jadi belajar dah. haduuuuh

  6. dhyanadhy says:

    :ngakak: hahahha
    bole juga dicoba :p

  7. dhyanadhy says:

    novel?mau cerita apa coba?
    tarian pemanggil hujan?ckckck :p

  8. iman says:

    gapapa di, ntar aku jadi pemeran utamanya. hahaha :p

  9. wow.. ternyata seorang dhyana juga suka hujan..
    :)
    coba kalo kamu suka outdoor activity dek dhy, wes tak ajak naek gunung kamu,,, :D
    coba bayangin gemercik tetesan air hujan itu disambut lebatnya daun di hutan dek dhy.. emmmhhhh.. angin yang semilir meniup buliran-buliran embun dari tetesan air yang di hempaskan ke pohon,, berrrrrrrrrrr,,, dinginnyaaaa,,

    wawawawa,, jadi kangen camping.. :(

  10. dhyanadhy says:

    wuuuss, pencitraanne marai ngiler tenan ahahaha
    balik lah mas ke Satu Bumi :D

  11. wehehehehehe.. besok pulang.. mari kita bahas dot com mu..

  12. dhyanadhy says:

    wooow, mengerikaaaan sekali..
    yo kabar kabari aja kalo pas pada kumpul2 :)

  13. iki wes kumpul2 di bawah dek dhy.. mana kamu????

  14. dhyanadhy says:

    waah, bentaran deh mas kalo lewat :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^