PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Padmanabaku :)

teman,
memang bukan saat yang mudah ketika seseorang mendapati dirinya hanya mampu mengenang masa lalu yang tertinggal...
ketika saat dahulu,mudah saja seseorang bercanda tawa,berjahil ria,berbagi cerita,berbagi hari,dan berbagi hati...
bukan saat yang mudah ketika seseorang hanya mendapati dirinya ingin kembali lagi ke masa itu...sekali lagi...merasakan kenangan yang tertinggal, di balik derai hujan deras..atau di balik sayup pepohonan..atau di pinggir kolam..atau dimana saja dimana itulah tempat ia atau kita merajut cerita...
dan saat ini, satu hal yang harus aku terima : aku telah meninggalkan masa itu

ya masa yang mau bagaimanapun, aku harus tetap meninggalkannya...
aku pasti melewatkannya...
mungkinkah aku tidak menikmati masa itu?mungkinkah aku ingin cepat keluar dari masa itu?
kenyataannya sekarang aku sangat merindukan masa itu. masa yang saat itu bagiku berat ternyata indah bagiku sekarang...

kembali menengok Padmanabaku ternyata kembali membuka cerita klasik..
masih kental dalam ingatanku ketika aku dan teman-teman bhapad berkumpul di bawah rindang pohon..di tengah lapangan yang sejuk..ditemani musik air kolam teratai..diramaikan lagi dengan gelak sembrono para bocah..hahaha
ketika waktu sangat senggang dan kuhabiskan hari bersama teman-teman di taman sekolah sekedar memandangi lapangan tengah, atau di kantin sekadar obral obrol sampai berdiskusi, atau bolos ke perpustakaan katanya mau belajar, main kasti di lapangan sekolah, dan segala cerita yg bisa menghibur di kala kepala sedang penat begini..hahaha

dari sini banyak yang bisa kukenang dan kupetik.
satu dari pelajaran ini : bagaimanapun keadaannya, nikmatilah setiap detik dimanapun berada.
karena siapa yang tau, mungkin saat inilah saat yang justru akan kamu kenang esok... :)


*CHEERS^,^

11 Responses so far.

  1. iman says:

    Padmanabaku artinya apaan?

  2. dhyanadhy says:

    :ngakak koprol:
    iman asli mana?masa gatau padmanaba?
    hayooo tebak aja, tar dpt piring cantik dah :p

  3. iman says:

    aku dari tangerang.
    orang nanya ko malah balik nanya dah. -_-

  4. dhyanadhy says:

    nah itu dia, belum bisa dikatakan anak gaul kalo gatau padmanaba
    hahaha :p

  5. iman says:

    tau deh anak gauuul -_-"
    masa cuma pengen tau arti itu harus jadi anak gaul dulu? zz

  6. dhyanadhy says:

    :ngakak salto 7 kali:
    Padmanaba itu sekolahku.kalo km kenal edo widi,semestinya tau asal sekolah dia :p

  7. iman says:

    oooooooooooooh pantes edo gaul sekali mameen. :D
    padmanaba itu singkatan ato apan? dilihat dari sukukatanya kayanya gada hubungan sama 3 jogjanya deh. zz

  8. dhyanadhy says:

    emg bukan singkatan -.-"
    itu filosofi, mas pimred =.=

  9. iman says:

    oooooooooh gitu.
    jadi kesimpulannya padmanaba = gaul.

  10. dhyanadhy says:

    sebenernya bukan itu kesimpulannya.
    jadi kesimpulannya = kudu sabar menghadapi orang bernama iman.

  11. iman says:

    liburan nanti ngeblog juga aaaaah.

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^