PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

New Year Testamen

Bismillah
kuketok palu tanda memulai resolusi baru :)
mungkin ini akan menjadi posting terpanjang sepanjang abad Trash Bin berdiri,
dan aku tidak akan memaksa siapapun untuk membacanya karena ini rahasia hahaha :p
sebelumnya, saya ingin mengucapkan hamdalah dan syukur serta terimakasih yang sebesar-besarnya bagi Dzat yang tak pernah sedikitpun meninggalkanku..Allah swt. segala rahmat dan karunia-Mu telah melebihi dari apa-apa yang kupinta, Alhamdulillah...

kemudian, terimakasih serta salam sayang tak terhingga untuk keluarga kecil serta keluarga besar yang selalu menginspirasi saya..Mama, Papa, Kakakku Rama dan adekku Riri. You're all the sweetest things i've ever had and you're all the reason i keep stay.

Next, for my Trash Bin. Thanks for being my trash bin, for keeping my waste, for listening my story, for being my shoulder, and everything making me feel so relieved..
Dan terimakasih juga untuk para pembaca Trash Bin baik yang cuma sekedar lewat,sengaja atau nggak sengaja buka,sampai yang ikutan ngekomen..semua adalah apresiasi yang berharga buatku dan buat tempat sampahku tersayang :)

Selanjutnya terimakasih juga buat semua temanku yang entah mungkin beruntung atau tidak ditakdirkan bertemu denganku, mulai yang sejak di kandung mama sampai yang sekarang menjadi partner dalam menempuh hidup yang terdampar di suatu padang ilmu bernama UGM, terutama buat 2 makhluk ajaib yang mungkin entah juga ditakdirkan menjadi teman seperjuanganku untuk menggapai mimpi dari kampus biru ini. Saya banyak belajar dari mereka yang notabene emang expert di dunia infotainment, tidak seperti saya yang cupu, nonton TV aja jarang hahaha piss ^.^v
Tidak sampai di situ, masih banyak teman yang menginspirasi dan memberi warna tersendiri dalam pelangi kehidupanku. Ada yang dari Pekanbaru ga ketulungan cerewetnya, ada yang Jogja bangeeet, ada yang gila dari Madiun kek, ada yang gaul dari segala penjuru Indonesia, ada yang galau, ada yang geje, ada yang songong bahkan ada yang nyebelin banget (ehem). Semuanya melebur jadi satu cerita untuk dilanjutkan, atau seperti satu cangkir es krim yang aku lahap di Jendelo, atau seperti warna warni kuas yang aku campur waktu SD dulu, atau seperti satu aransemen musik milik Pak Nowo Kisvara (guru musik SMAku). kalo dikilas balik, aku bisa ketawa sendiri kyk orang abis obat.

Pengalaman keorganisasian juga ga ketinggalan. Dari yang punya ketua yang pgn bikin kabur, kabid yang kadang bikin tensi naek, staf yang kadang ada kdg gada, pekerjaan numpuk, underpressure, tapi di sisi lain sering juga makan bareng gratis, ngobrol ngalor ngidul, ilmu baru, teman baru, pengalaman baru dan segala kebersamaan yang kudu dirasakan selagi masih ada oksigen untuk mengisi pundi-pundi udaraku, that's all the memorable days..terimakasih untuk Persmaku dan Fiagraku.
Semuanya melebihi dari yang aku butuhkan, terimakasih :)

Tahun 2010, meaningful buat saya.
Tahun 2010, tahun pertama dimana aku benar-benar memasang impianku
aku catat "what i'm going to do in every month"
dan
"what i'm supposed to achieve"
sebagian besar tercapai, bahkan ada yang melebihi target
meskipun ada juga yang masih menjadi mimpi atau menurun...
Tahun 2010 aku mulai dari garis START
dan tadi malam pukul 00.00 aku belum benar-benar sampai FINISH
ini berarti, saya masih berada di persimpangan sirkuit.
aku tak mungkin sampai FINISH itu sekarang.

the thing i'm gonna do now are changing and renewing the strategy of journey
January February March April May June July August September October November December
12 months - 52 weeks - 365 days - 8760 hours - 525600 minutes - 31536000 seconds

and i promise my self to enjoy everysecond that gifted to me..because i'm not going to see myself regret for passing life so strictly just as i did before.

ONCE SAY BYE
NOW SAY HI^,^


One Response so far.

  1. 2 makhluk ajaib? -.-a
    sapa yaa? kayaknya kenal hahahaha ;p

    btw, hepi new year mbak dhy :)
    tetep jadi teman terbaikku ya di taun 2011
    tetep melangkah bersama-sama (baca:jadwal kuliah sama) yaaa
    semoga taun 2011 se-awesome taun 2010
    cheers :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^