PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

The Mbolang's Day

Kali ini saya nominasikan kepada hari Sabtu, 29 Januari 2011 (kemarin) sebagai
The Mbolang's Day

Mulanya, kemarin saya berencana untuk mematikan handphone seharian dan bersantai sejenak di rumah ditemani dengan film-film yang sudah saya pinjem di salah satu rental di Jakal. Yah, sebenernya memang kepala saya sedang suntuk dan tidak berhasrat untuk pergi kemanapun. Namun, ada tawaran menarik dari BSO (baca: fiagra) yang mengajak untuk syuting di Cangkringan (baca: rumah mbak ning). Sempat menolak, tapi karena ada tawaran baik dari seorang teman (baca: Anang 'Hermansyah') untuk menjemput maka gayung pun kusambut. Bodohnya, ternyata dia ga hapal rumah mbak ning (saya pun lupa saking jauhnya). Maka berbekal dengan ingatan samar-samar dan panduan dari bang Adistyan via sms, kami pun nekat menerobos Jakal.

Yak, tak disangka panduan dari Bang Adistyan malah mengantarkan kami ke suatu portal dimana kami diminta ikut 'iuran'. Dalam hati aku berpikir,"Sejak kapan ke rumah mbak ning suruh bayar 6000 per orang?"
Oh, men, akhirnya kami benar-benar yakin kalo kami tersesat jauh -.-"
Well, kepalang tanggung. Udah bayar, abis bensin, mengapa tidak kita lihat apa yang ada di atas sana *hahaha
dan WOW, ternyata memang menyegarkan, 1 komentar: I LIKE IT
setelah diselidiki, di sini adalah wisata ex rumah Mbah Maridjan.

ex rumah mbah Maridjan







foto-foto yang lain....









Setelah puas berfoto ria, akhirnya kami mencoba lagi mencari rumah Mbak Ning dan ketemu juga *meskipun tetep nyasar dulu.
Usut punya usut, kata Mbak Ning, kami nyasar sejauh 10 km. Lumayaaan *thanks to bensinnya Anang*

Emang dasarnya bolang, jadi meskipun nyasar, nikmati ajaaaa^.^



6 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    ::4 Thumbs:: buat fotografernya ! Awesome

  2. dhyanadhy says:

    itu sebenernya aku edit kok, hahahha :p

  3. hahahaha... :D
    foto kakinya kuq d crop,, :D
    tpi gpp...asal mukanya aj yg gag d crop,,,hihihi...

    mantap nge bolangnya,,, :D

  4. dhyanadhy says:

    uppss, salah yaa?
    oke2, bisa diatur hehehe

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^