PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

orang gila

haaaaaaaaaaaaah*
saya berasa mau gila...
kepala saya mendidih...
mulai dari matematika, statistika, termodinamika, dan (sebut saja semua mata kuliah di semester 3) -.-
kalo diijinkan, otak saya ingin salto 7 kali keluar kepala...
kalo saja ada software yang bisa bikin hal ini terwujud...
tak apa dhy...
-pasti ada hikmahnya- (kata mbak ning)
but it,s ok...
hidupku masih jauh lebih berarti daripada nilai di atas kertas...
jauh lebih beruntung dapat mencicipi keberadaan di tengah2 pertemanan...
seperti saat ini, sedang belajar bersama di kptu...
mbak ning, anang, dhana, dan teman2 lain yang sudah pulang terlebih dahulu.
waka waka ee


-gada masalah yang benar-benar masalah di dunia ini-
semua pasti ada solusinya :)


SEMANGAT! *RAWRR

One Response so far.

  1. heri says:

    weits nyasar sini.........misi numpang eksis

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^