PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

FKY 2012 - Snapshot

Dijual eceran koran tempo doeloe


Kerajinan tas di salah satu sudut pasar seni

Asesoris menggantung cantik minta dibeli


Asesoris sudut pasar di matahari sore

Tari kontemporer paduan dari tari bali dan tari flamenco spanyol

22Juni2012
BentengVredeburg: Pasar Seni dan Panggung Seni

5 Responses so far.

  1. wokey adek wekekeke..

    meh nanya dek dhy..
    menurut mu sepenting apa depth of fielt dan point of interest
    halah bahasane sontoy banget saya..
    kuwi lah pokoknya.. hehe..

  2. dhyanadhy says:

    widih bahasane :D
    berhubung saya malah gapernah kepikiran istilah itu maka jawabannya adalah sangat PENTING.
    hahaha sebenernya tergantung selera kok, tapi kalo boleh sedikit berpendapat sih itu perlu buat bikin foto jadi lebih berkarakter dan tidak terlupakan. tapi aku juga masih belum ngerti2 amat :p
    DoF sama PoI nya orang kan beda2 jadi sebaiknya sering2lah mengasah sense-nya :)
    #dansayajugasotoytothemax

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^