PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

randomdays

ujian 2 minggu lagi.
tapi yang namanya gairah buat belajar emang harus naik turun kalik ya.
kemarin kemarin udah nemu. 
tapi karena ini lah itu lah, rasanya pengen nangis.
satu lagi salam buat maling jaket saya.
gimana, anget ga?

thanks to angry bird's creator.

6 Responses so far.

  1. Unknown says:

    anget mbak, makasih lho jaketnya. sangat membantu.

  2. ricky says:

    biarlah sesuatu yang sudah melekat lama di dirimu itu pergi berkeliling dunia.. cobalah untuk ikhlas melepasnya, hingga di lain ruang dan waktu ia akan kembali pulang dengan segudang cerita manis untuk sang pemiliknya.

    bukankah berpergian itu adalah sebuah proses untuk mencari jalan pulang?

    :)

    eh, semangat belajarnya.
    sesungguhnya hal-hal kecil (ini dan itu) adalah ujian tak tertulis dan tak terlihat yang lebih penting dan harus bisa kamu hadapi ketimbang ujian tertulis dan terlihat dalam kurun waktu 2 minggu yang akan datang.. jangan pernah menyerah di titik itu ya, dhy.

    :)

  3. dhyanadhy says:

    eh bingung gimana nanggepinnya haha
    tapi saya mengerti kok, tinggal bagaimana belajar mengiklaskan. hiks :(
    hahaha makasih ya :)

  4. Unknown says:

    sedikit nanggepin deh, kyknya aku salah komen.

    pernah aku dipesenin sama temenku soal titik dimana kita nyaris tidak sanggup berbuat apa-apa atau dengan kata lain kita nyaris putus asa. pesennya sederhana sih. ga panjang.

    ""ketika sampai pada titik jenuh dan hampir hilang harapan, maka saat itu pula kesungguhan sedang diuji"

    sekian. jaketnya sumpah bukan aku yang ngambil. :D

  5. dhyanadhy says:

    hahaha santai kakak.
    jaketnya udah diiklasin kok, i wish hahaha
    makasih wejangannya :)

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^