PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

mari belajar

rasanya dosa banget ini.
nyoba nyicil fokus buat belajar rasanya susah banget.
menurut penelitian yang saya analisa sendiri, hal ini disebabkan oleh :
1. sedang memikirkan hal lain
2. sedang memikirkan sesuatu
3. sedang ingin mengungkapkan pikirannya.
kalo emang itu yang dibutuhkan untuk membuat seseorang sehat kembali, maka saya mengucapkan terimakasih pada trash bin ini yang membuat hidup saya seimbang.

sedikit cerita. emang seminggu kemarin jadi minggu yang paling berantakan.
banyak juga yang jadi korban kebiadaban dari kegalauan saya.
terimakasih terimakasih sama temen-temen yang udah sabar dan mau dengerin ya hehehe
ya hidup itu kayak roda. emang bener.
makanya ada yang bilang,
jadi orang gaboleh terlalu senang; gaboleh terlalu sedih.
jadi orang gaboleh terlalu cinta; gaboleh terlalu benci.
jadi orang gaboleh terlalu yakin; gaboleh terlalu ragu.

semuanya diucapkan dengan bismillah ya :)

anyway terimakasih sudah sedikit merapikan hariku.
mari sedikit kita buka mata, hati, dan telinga untuk mengejar impian kita masing-masing.
mari belajar.

2 Responses so far.

  1. good vision indeed.
    goodluck for exam three weeks ahead!

  2. dhyanadhy says:

    yes goodluck you too

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^