PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

bye. my may :)

waktunya mengucapkan dadaaah Mei :)

menurut saya, Mei ini, ya Mei di tahun ini adalah luar biasa.
selain dicanangkannya diri saya sebagai manusia berkepala 'dua', dan memang menjadi momen bagi saya untuk bertingkah layaknya manusia in the beginning of 20 years old. bukan anak kecil lagi walaupun saya pengen banget untuk terus menjadi kecil dan muda. hahaha

ehm, juga ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk abang saya tercinta. pertama kalinya selama kita jadi kakak adik kandung, dimana tak pernah sekalipun terjadi adegan manis layaknya sinetron, akhirnya secara tak terduga dirimu menghadiahi diriku di hari ulangtahunku. novel kedua dari sekuel hunger games serta pernak-pernik lucu lainnya. yang paling mengejutkan adalah hadiah lipstiknya, antara pengen nabok dan bilang makasih hehehe
but. indeed. such a really really sweet moment. pengen nangis. asli waktu itu. aaaa unyuu sekali :')

terimakasih untuk adek saya yang asik banget ngrecokin acara tidur saya pagi-pagi. asli recok banget.
terimakasih untuk ayah ibu yang gapernah lupa dan berkah doanya.
thanks, fams :)

ehm, juga terimakasih untuk bingkisan dari temen-temen saya.
terimakasih untuk akar.
terimakasih untuk mug.
terimakasih untuk coklat.
terimakasih untuk bendera.
terimakasih untuk marathon.
terimakasih untuk kehadiran kamu, kamu, dan kalian, teman yang menjadi pelangi di dunia imagi dan real-ku.
itu yang terpenting.

terimakasih untuk hari-hari yang masih selalu menyapa lewat mentari pagi.
terimakasih karena tiap pagi masih bisa nge-dismiss alarm, ternyata masih diberi hari.
terimakasih karena tiap kelas masih bisa ngantuk, hari-hari yang selalu produktif dan hectic.
terimakasih karena dikatai gendutan, ternyata orang-orang masih perhatian.
terimakasih karena belum berprestasi, ternyata masih harus banyak belajar dan perbaikan.
terimakasih karena hari-hari yang terkadang membosankan, karena ternyata diganti dengan hari lain yang menyenangkan dan bersyukur.
terimakasih untuk teman-teman saya, yang tetap sabar menerima apa adanya walaupun saya ngeselin, jutek apalagi pas pms, ceplas ceplos, ngrepotin, dan sebagainya.
terimakasih. dan tak ada kata selain terimakasih.

oya, ada juga orang yang iseng ngucapin ultah selama 24 hari di bulan mei ini. hm, jadi kurang spesial sih, but i appreciate. hahaha

bye, may.
always be a beautiful month ya.
see you :)

One Response so far.

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^