PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Kunjungan Industri with BEM KMFT UGM :)

Formulatrix, Indofood, Museum Geologi, ITB, Jotun, Monas, Kick Andy, Dufan

Serentetan jadwal yang bisa dikatakan padat namun sangat menyenangkan.  Perjalanan ini menjadi agenda yang meninggalkan kesan bagi pesertanya dan tentunya sangat diharapkan untuk meningkatkan performanya pada edisi berikutnya :)

Visiting ini dirancang oleh departemen humas, Badan Eksekutif Mahasiswa KMFT.  Berlangsung pada 12-16 juli 2010 diikuti oleh kurang lebih 48 peserta ditambah 1 dosen pembimbing.  Lepas landas dengan bus dari tugu teknik, pertama kami menuju industri manufaktur robotika, Formulatrix. Salatiga. Selanjutnya, perjalanan menuju industri makanan terkemuka di Indonesia, Indofood yang berada di Semarang.  Hari berikutnya kami belajar geologi di museum geologi kemudian dilanjutkan menuju ITB dengan disambut oleh BEM ITB.  Hari ketiga kami bersilaturahmi ke Jotun, sebuah perusahaan cat.  Setelah berkeliling di pabrik cat ini, kami langsung meluncur terlebih dahulu ke Monas, kemudian dilanjutkan dengan Kick Andy di Metro TV.  Hari terakhir menjadi ajang refreshing yang sesungguhnya di taman bermain Dufan.

lapar bersama kenyang bersama :) - indofood

mau pulang dari monas :)

saat hendak pulang, menyempatkan diri narsis - ITB

di lantai 2 gedung metrotv sebelum off air Kick Andy

Meskipun ada beberapa perubahan jadwal, pembatalan kunjungan, namun KI BEM KMFT ini tidak kehilangan esensinya.  Senyum, canda, tawa, narsis, menjadi pembalut suasana kekeluargaan di kalangan peserta.  Hal ini menjadi bukti bahwa Kunjungan Industri merupakan program yang melahirkan efek positif sehingga perlu untuk tetap dilanjutkan.

LANJUTKAN !!!

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    aseeekk. . .
    Q ska tulisanU. .
    apalagi orgx. .
    hahahaha

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^