PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

bertandang di art jog 10 ^,^

Selasa, 20 Juli 2010

schedule
survey tempat untuk eksebisi
jam 9.30 WIB
kumpul di JTMI
featuring : anindita dan indrawan

report
berangkat sedikit ngaret, sekitar pukul 10.20
pertama, aku sampe di bentara budaya, kemudian vredeburg, dan terakhir adalah Taman Budaya Yogyakarta

at Taman Budaya Yogyakarta
entah mengapa, aku suka banget bertandang ke tempat ini.  buatku, tempat ini artistik, tenang, seni bertebaran di dalamnya, keindahan, ilmu pengetahuan, dan terkadang aku menemuinya sedang ber-pameran ria. Dan, ketika aku datang, mataku terbelalak . bagaimana tidak, aku nyoba untuk mencari cari dinding TBY yang biasanya.  karena kali ini, TBY berbaju oranye dengan rupa-rupa yang seolah nyata mengelabui mataku. AMAZING. langsung mangap mangap dan megap megap.
 
ART | JOG | 10
sebuah pameran seni rupa kontemporer Jogja Art Fair (JAF).  Event ini merupakan JAF #3 yang berganti nama menjadi ART | JOG | 10 dengan mengusung tema "Indonesian Art Now: The Strategies of Being".  Pameran akbar ini melibatkan 158 seniman dari seluruh Indonesia.  acara ini berlangsung dari tanggal 16-29 Juli 2010 bertempat di Taman Budaya Yogyakarta.
Penasaran????








kepalanya bisa bergerak lho

dikelilingi mahakarya 










i am condemned for what i am not 












gedung TBY yang disulap hingga ber-oranye ria


Inilah sejuta mahakarya yang akan membuat anda tak sanggup berhenti berdecak.  Berbanggalah, sebagai warga tanah air, karena bangsa ini ternyata tak hanya kaya akan sumber daya alam tapi juga kaya akan manusia kreatif beserta karya-karyanya yang mendunia :) 
   
   
"Kalau manusia biasa membutuhkan sejuta kata untuk satu makna, maka seniman hanya membutuhkan satu karya untuk sejuta makna"

2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    keren ya ank industri. .
    liburan masi byk kgiatan yg seru2 n nambah pgthuan kyk gni. .

    jd ngiri. .

  2. dhyanadhy says:

    ayook, laen kali ikutan ^_^

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^