PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Lapangan Denggung Meriah euy

" libur telah tiba, libur telah tiba, hatiku gembiraaaaaaaa "


jadi inget lantunan tembang ceria dari artis cilik Tasya, yeah karena libur telah tiba. waktunya bersenang-senang.  temen2 saya yang dari sunda, sumatra, jateng, udah pada balik ke habitat asalnya.  tapi napa ketika saya keluar rumah menuju traffic light. bukannya tambah sepi tapi malah tambah mbludak?
well well well
jogja lagi hingar bingar perayaan liburan
dimulai dari Muktamar Muhammadiyah (3-8 juli 2010) yang tentunya menjadi sorotan utama,
kemudian sempat juga diselenggarakan wisata kuliner yang di sponsori oleh Frestea di Lapangan Denggung (3-4 juli 2010),
jogja fair yang diselenggarakan di JEC,
mm, apalagi yaaa?
yang jelas, libur telah tibaaaaa.
wah pokonya gada matinya, makin betah aja di jogja kalo gini caranya.

kebetulan saya sempat hadir pada salah satu event menarik di jogja ini, yaitu wisata kuliner.
intinya, MAKAN MAKAAAAAN
hmm, sya datang pada sabtu malam (3-7-2010) sekitar pukul setengah 8an.
saya datang dan langsung disambut dengan lantunan tembang dari Jasmine.
saya akui jasmine ini emg T O P B G T
alhamdulillah sebelumnya saya pernah berkesempatan wawancara dengan vokalisnya, Paksi.
*masih inget sama saya ngga ya? --a
well, saya lanjut hunting makanan *karena niat saya emg numpang maem malem, selaen karena emg lapeeer banget
saya memilih menu hotmeal, bakso kepalasapi, dan kebab. hmm yummy, i love eating (lho!)
ternyata di sana, tak hanya menu makanan yang sanggup menggoyang lidah, namun menu bintang tamu sanggup menggoyang para pengunjung.
terbukti, setelah mengkatamkan ritual makan malam, langsung saja lapangan denggung mulai digoyang lagi dengan lantunan band ternama, Alexa.  saat itu, Alexa tidak hanya membawa tembang miliknya saja, tapi juga milik orang lain.  meskipun begitu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat pengunjung untuk bergoyaaangggg.

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^