PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

hilang 1 puzzle, masih ada 1000

malam ini,
lagi lagi saya harus kehilangan salah satu puzzle dari puzzle puzzle harapan saya.
harapan yang coba saya susun kemarin, kemarin, dan kemarin, hilang begitu saja.

lagi lagi , saya coba motivasi diri saya, bahwa ada kebaikan di balik ini semua.
saya coba, coba dan coba, membuat saya lama-lama bosan dengan kegagalan, jatuh.
penyesalan demi penyesalan, prasangka demi prasangka.
tapi apa yang bisa saya lakukan,
disini saya hanya bisa merutuk dan mengutuk.

hancur harapan saya yang satu ini,
saya minum pulpy orange, berharap itu adalah vodka, sehingga saya bisa lari dan lupa akan hal ini.
tapi sayang, saya tidak kunjung mabuk juga. rasanya benar-benar seperti jeruk -.-a
untung saya masih punya agama, jadi saya nggak beli vodka beneran -.-v
tapi sial, penyesalan saya makin parah.
saya coba renungi dan saya makin menyalahkan takdir.
oh, kejamnya.
saya merasa gagal untuk SATU HAL INI.
dan saya SADAR, bahwa BANYAK HAL telah terlalu cukup buat saya.
dan saya  sadar, takdir tidak terlalu kejam untuk saya, sama sekali tidak kejam untuk saya.
yaa, hari ini saya berkumpul dengan teman-teman BSO, tertawa, mengejek, nge-attack, ngejayus, makan sosis kesukaan, makan rolado, sate, udang kesukaan, papa mama yg meski cerewet tapi gabisa dibayangkan gimana tanpa mereka, adek yg nemenin, kakak yg sarap tapi inspiratif, temen-temen yg meramaikan hariku, kegiatan-kegiatan kampus yg aku ikuti, kesempatan untuk hidup aman, bahkan bernafas masih gratis.
ya ampun, bodohnya, saya jarang sedekah, suka bikin bete orang, egois, moody, ibadah belum sempurna, dan masih banyak hal minus yg seharusnya saya perbaiki.
sudah saatnya buat saya, untuk tidak terfokus pada satu hal, tapi bahwa kehidupan itu terdiri dari banyak aspek, bahwa hidup tidak hanya sekedar ANGKA di atas kertas, bahwa hidup itu bermakna, bahwa hidup itu bagaikan laut penuh harta karun,

"bahwa hidup itu indah jika manusia tahu bagaimana cara bahagia :)"

dan beruntunglah saya, karena hidup dunia ini tidaklah kekal.  saya sangat beruntung dan saya bersyukur karena keberuntungan selalu ada untuk saya, Alhamdulillah :) it means, ada hidup yg patut saya perjuangkan LEBIH! ^_^

3 Responses so far.

  1. john says:

    smangat. .
    Q slalu mendukungmu
    ^_^

    keep posting. .

  2. 'zka says:

    "bahwa hidup itu indah jika manusia tahu bagaimana cara bahagia :)"

    apa itu gk terlalu radikal? "cara" ? . bukankah seharusnya "proses untuk menjadi" . karena sekedar cara sih gelandang yang menderita juga ngerti, maksud saya mbak. ya gelandang pun bisa membedakan mana yang bahagia, dan mana yg derita.

  3. dhyanadhy says:

    hahaha
    apa yang aku tulis disini itu smcm puisi
    kalo aku tulis "proses untuk menjadi"
    tulisannya jadi ga indah
    dan itu emg suka2 yang baca2 mau ngartiin spt apa, kdg sbuah tulisan hanya penulisnya yg tau :)

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^