PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

posting terakhirku di 2010

2011, tinggal menunggu menit menjadi detik

mungkin ini akan menjadi catatan terpanjang dalam sejarah hidup saya
dan tentunya menjadi tahun terpenting dalam perjalanan ini
tahun ini merupakan tahun pertama saya beresolusi dengan sungguh-sungguh
tahun dimana aku bertekad untuk melakukan lebih banyak hal daripada tahun 2009
dan ternyata semua berbuah
semuanya lebih dari apa yang saya harapkan


saya benar-benar merasakan "melewati" sebuah tahun 2010
hal ini terbukti tidak hanya dengan kelelahan luarbiasa yang saya rasakan
tapi juga kepuasan

kalo di awal tahun 2010 lalu saya ingin "selangkah ke depan"
awal tahun 2011 ini, semoga menjadi "dua langkah ke depan"


HAPPY NEW YEAR!

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^