PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

GALAU

galau kau suka hati tepuk tangan *plok plok plok
galau kau suka hati tepuk tangan *plok plok plok
galau kau suka hati mari kita nyanyikan galau kau suka hati tepuk tangan
*plok plok plok

kalo eropa punya 4 musim
kampusku tercinta juga gamau kalah
ada musim hujan, musim kemarau
musim ujian
dan yang lagi ngetrend
ya jelas MUSIM GALAU

kampusku lagi musim galau nih
korbannya meliputi :
1. orang lagi jatuh cinta (koresponden terbesar)
2. orang lagi stress
3. orang ga jelas

seperti yang menimpa teman saya







poin 1 : orang lagi jatuh cinta
.
.
atau









poin 2 : orang stress
atau
.
.








poin 3 : orang ga jelas


 *buat oknum yang merasa namanya terpampang di atas, saya mohon maap yaaa
semoga segala kegalauan kita dapat terobati
amiiin :D


2 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    parah nama saya dibawa-bawa cobaaa

    salah apa sih ya saya ini -____-"

    pake acara dinamain "poin 1 : orang yang sedang jatuh cinta" lagi

    waaaaaaaaaaaaaaaaaa ckckckckck

  2. dhyanadhy says:

    gawaaaaaaaaaaaaaaaaat
    makanya jangan dibaca doong =_________=
    hehehe piss ya mamen :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^