PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

udara pagi memang menyegarkan ^,^



7.28 sabtu Dec 4, 2010 @astra honda motor, jalan magelang, Yogyakarta

pada umumnya,jam segini berada di rumah merupakan hal yang paling afdhol (dan paling nyaman) untuk dilakukan. tapi karena berbagai alasan,saya memilih nyervis motor -,-a
hebatnya lagi,pukul 6 saya udah ngantri di depan gedung megah ini (hebatnya lagi saya bukan antrian yang pertama). servis akan dimulai jam 8 dan daftar ulang baru dilakukan jam 7an.
so, setelah mendapat nomer antrian, saya memilih untuk sedikit menyusuri jalan magelang ke utara. saya temukan geliat kehidupan pada sisi kanan jalan : PASAR

saya berjalan dengan setelan baju mulai dari celana training warna merah, baju muslimah merah tua agak ungu, dibalut jaket army yang hijaunya sudah luntur, kerudung hitam, sandal jepit, plus tas ransel. sebelum berangkat saat hendak berpamitan, mami saya mengomentari dandanan saya, "jelek, superjelek". hahahahaha ngakak ajee, beginilah saya :p

setelah puas "mbolang" di lokasi jual beli tersebut, saya berniat untuk kembali ke lokasi dimana motor saya akan dimanjakan. namun sayang, mata saya menemukan sesuatu : ANGKRINGAN
batinku berperang, antara kembali ke bengkel atau duduk sekedar mencicipi nasi kucing di tenda tersebut?
metode hitung kancing : FAIL --> baju saya tidak berkancing
metode hitung domba : FAIL --> saya tidak menemukan domba seekor pun
metode kelopak bunga : FAIL --> yang ada hanya rumput yang bergoyang
walhasil,dengan berat hati saya harus singgah sejenak :p

saya langsung disambut oleh seorang ibu dan seorang pelanggan. entah mengapa, saya merasa mereka berdua ramah,yah ramah,seolah-olah sudah lama saya tidak bertemu dengan keramahan. so, saya nongkrong dengan sangat pewe ditemani dengan obrolan ringan bersama mereka. belakangan diketahui sang pelanggan (male, about 30 years old) adalah orang medan, tampak dari logatnya. kami sempat bicara tentang almamater yang kebetulan sama:UGM, TOEFL, dan obrolan kecil lainnya.
lumayan menyegarkan ^_^

tapi saya shock ketika hendak membayar karena habis Rp 7500,00. *perasaan cuma makan apaaaa gitu
alamat gagal deh program "20000 rupiah untuk seminggu"
hahahaha huhuhu

well meskipun begitu,ternyata saya masih bisa banyak bersyukur. saya beruntung pagi ini dibantu oleh seorang petugas bengkel atas ketidaktahuan saya (bisa fatal kalo gada dia). Alhamdulillah, terimakasih mas :)


One Response so far.

  1. wewewewewewew.ni cerita nyata dy?bagus juga.komen juga dong di blogku.www.rensfile.blogspot.com

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^