PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Mozaik Makasar #3

TUMPUKAN BERKAS MOMEN

Well, here is my photoprint about last trip to Makassar. This session shows the photograph of refreshing moment. And i upload this ramdomly, so just enjoy! :)

Ngobrol dengan Seniman Lukis di Galeri Benteng Rotterdam

Menunggu Taksi di Depan Trans Studio Makassar
Mi Titi
Mi Titi, salah satu makanan yang Makassar punya. Mungkin tidak seperti Coto Makassar, Nyuknyang, Palu Butung, Palu Basa, atau Pisang Ijo yang emang khas Makassar banget, tapi Mi Titi ini emang udah jadi satu trademark yang berkibar di bumi Makassar, jadi ini recomended banget buat kamu yang berada di kota ini. Kebetulan, aku mencicipi kuliner ini kira-kira pukul 12 malem setelah pengumuman kemenangan UGM di PIMNAS 2011 silam. Kondisi perut kosong melompong, urghh. Thanks to Mbak Entik dan Damar yang udah menemani :)

Mbak Entik - Mbak Ulfa - Mbak Nisa - Dhy
Trans Studio Mall


Dengan Latar Miniatur Phinisi

At 4D Cinema - Sponge Bob

Trans Studio Jungle
Grand esia Studio View


Hari Sebelumnya Kami Mbolang di Benteng Rotterdam

Foto Bareng Seniman - Benteng Rotterdam
Naaah, ini foto bareng seniman yang memamerkan lukisannya di galeri Benteng Rotterdam. Pertama kali masuk, saya langsung ngeliatin ini lukisan terus. Padahal masih banyak lukisan yang ada di dalam. Melihat hal ini, sang Seniman menghampiri saya dan banyak bercerita tentang lukisan ini. Lukisan ini berjudul 'Badai Pasti Berlalu'. Dan tahukah kamu? Lihatlah background dari lukisan tersebut. Seniman tersebut bercerita bahwa background tersebut dilukis dari 5 jenis tanah dari 5 kabupaten yang berbeda. Kelima jenis tanah ini digunakan untuk melukis background secara berurutan dari atas sampai bawah. Beberapa di antaranya adalah tanah dari Kabupaten Luh, Sopeng, Soroako. Dan kapal phinisi-nya sendiri dilukis dari tanah yang diambil dari Goa. Wow, aku masih tidak percaya lukisan ini dilukis hanya dengan tanah. Cooooll !


(Masih) di Trans Studio Mall

Di Lobi Trans Studio
Tumben lebih banyak fotonya daripada hurupnya?
Kalo kata orang ,"Sebuah foto dapat lebih banyak berbicara daripada sejuta kata".
Isn't it?
Jadi kesimpulannya apa?
Mungkin kamu sedikit agak narsis.

Hahahaa, it's really fun anyway :D

2 Responses so far.

  1. shofyrp says:

    Trans studio yang di makassar kayanya lebih bagus dari yang di bandung ya mba? Asiknyaaa

  2. dhyanadhy says:

    waah, gatau dah blm pernah ke yg bandung, dgr2 malah bagus yg bandung =.=

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^