PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Tujuh Hari Tak Terlupakan

Hari ini, pukul 9.20, pesawat Air Asia jurusan Yogyakarta dari Kuala Lumpur mendarat di landasan udara Adisutjipto Yogyakarta dengan selamat. Alhamdulillah, tim SEMAR UGM tanpa kurang satu anggotapun kembali ke tanah air tercinta.

Sampai di kota kelahiran ini, rasanya lega banget. Nggak perlu ribet lagi ngliatin paspor ini masih ada di tas apa enggak, nggak perlu ngecekin dompet lagi masih punya ringgit apa enggak, nggak perlu repot lagi nyari taksi sekedar pengen muter KL, nggak perlu lagi belibet ga nyambung ngomong english-alay, dan sebagainya. Tapi di balik gorden keribetan ini, tetep berasa ada yang hilang. Mungkin karena tujuh hari bukanlah waktu yang sebentar. Seven days with all of memorable joyfull. Great! :D

Melawat negeri jiran adalah kali kedua buat aku. Tapi di kali kedua ini, baru bener-bener ngefeel kalo ,"Yes, Here i am now in Malaysia!"
Tanya kenapa?
Well, mungkin karena sempet kesandung masalah such as paspor salah satu temen hilang. Great! =.=
Walhasil, punya cerita jalan-jalan sampe Indonesian Embassy (Kedubes Indonesia) di Malaysia. Honestly, sepertinya itu kali pertamanya ke kedubes manapun.
Then, mungkin karena perjalanan di negeri ini tanpa travel agent, jadi agenda mbolang pun suka-suka hati. Jadi inget deh senengnya belanja sampe gatau waktu tiba-tiba udah malem, beli es durian (hahaha), jalan dari pasar seni ke petaling, menyusuri jalan pulang ke penginapan yang lumayan bikin kaki kempolan, bingungnya cari makanan halal di sekitar petaling, dan yang jelas capeknya kaki oooh myy.....ahahahhaha

Kalo ditanya : Pengen balik lagi ke Malaysia?
Jawabnya : Pengen sih, tapi lebih pengen balik ke tanggal 5 Juli 2011 :p
~buset dah, kasian itu para mekaniknya kerja rodi. Good Job buat kalian semua! :D~

Seneng, puas, dan memorable banget.
Thankyou dan makasih buat kalian dan kita semuaaaaa.
Selamat telah membawa pulang Piala Technical Innovation.
You're all great \(^o^)/




...tunggu cerita seputar trip ini lainnya :)...

3 Responses so far.

  1. jengs, seneng banget deh akhirnya dapet kabar baik ada piala yang dibawa pulang :D
    should I arrange meeting as soon as possibel? :D

  2. dhyanadhy says:

    YES. absolutely, about meeting i'll recommend you by message. thanks for reminding jeng :D

  3. Yahya says:

    Cek... Tes Comment

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^