PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Blogging from Distance

We are now at Kuala Lumpur, fasten your seatbelt. We will land for a while.

Kira-kira gitu kali ya yang diomongin ama mbak Pramugari dari salah satu maskapai penerbangan tadi. Salah salah mohon maaf :)

Jalan-jalan sampai negeri jiran, sudah bukan hal yang luar biasa lagi untuk sebagian orang. Because now everyone can fly *ups, semacam jargon maskapai penerbangan (baca: Air Asia).
And now here i am...

Alhamdulillah landing dengan selamat dan sukses di LCCT. Dari pesawat, saya dan teman-teman tim berjalan kaki cukup jauh untuk sampai ruang imigrasi. Sampai bagian imigrasi, kami harus menunjukkan paspor untuk dapat masuk negara ini dengan nyaman. Di bagian imigrasi ini, saya sempet bingung. Bukan bingung lewat jalan mana atau mekanisme gimana gimana. Tapi roaming dengan obrolan yang terjadi antara saya dengan petugas di sana. Basic bahasanya sama, tapi sepertinya saya harus belajar lagi untuk konteks nada dan meaning di sini. Well, kami lanjut makan siang di McD LCCT. Kali ini saya harus rela makan siang tanpa nasi karena ternyata di McD ini tidak ada nasi. So, cukup makan ayam dengan french fries sebagai pengganti nasi. Meskipun begitu, i love it :)
Dari LCCT, kami naik semacam minibus (minibas?) untuk sampai penginapan. And now here i am, sekamar ama mbak denin dan mbak christin :D

Saat ini waktunya istirahat. Besok akan menjadi hari permulaan dimana perjuangan akan dimulai. Enjoy and struggle! Fight! :D

Well, sepertinya ini posting pertama saya di bulan juli, dan beruntungnya saya menulisnya di perjalanan saya. Bukan saya bangga bisa menulis di negara ini, tapi memang ini impian saya ngeblog di tengah perjalanan. Well, ngga tau bakal bisa keep posting di negeri orang ini tiap waktu atau nggak.

Well, seminggu tanpa udara Indonesia...
Seminggu dengan semangat juang yang berkobar...
Apapun hasilnya, we'll do our best !
SPIRIT ^_^

4 Responses so far.

  1. Wikan says:

    Sukses ya Dhy! :)
    Oleh2 jangan lupa :)

  2. dhyanadhy says:

    dasar kalian inii =.=
    semogaaaa inget yaa hahaha

  3. enak...msh nemu internet di kamar hotel.....

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^