PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Mozaik Makasar #2

Angin Mamiri mengantar pesawat kami terus menuju arah timur dan utara. Hingga akhirnya untuk pertama kalinya saya diizinkan untuk menjejakkan langkah pertama di bumi Sulawesi, Bandara Internasional Hasanudin, Makassar :)

Bandara Internasional Hasanudin
Saya membiarkan waktu saya terbuang di sini. Menghirup udara Makasar secara perlahan seakan nggak mau udara ini tergantikan. Well, sebelum lomba benar-benar dimulai, kami sempatkan diri untuk berputar di sekitar penginapan kami. Oya, kami menginap di rusunawa milik UNHAS. Rusunawa ini berada di dalam kompleks civitas UNHAS itu sendiri. Kawasan universitas ini juga menyenangkan karena modelnya seperti hutan *uppss. Maksudnya banyak pepohonan, rindang, rimbun, teduh, hmm, sangat menyegarkan :)

Halaman UNHAS yang Rimbun
Oiyaa, sebelumnya kami sempet jalan-jalan berbelanja sampai MTOS. Letaknya cukup dekat dengan UNHAS. Pada misi ini, merupakan pertamakalinya kami naik pete-pete (cara baca bukan seperti menyebut makanan 'pete'. Huruf 'e' seperti menyebut 'bebek'). Pete pete inilah yang mengantar kami sampai MTOS. Apa itu pete peteee? Hayoo tebaak :)
Makassar Town Square (MTOS)
Di kala yang lain sedang technical meeting, ini bagian saya sama temen-temen buat persiapan pemajangan poster di Teaching Industry. Anyway, nggak tau kenapa saya suka banget sama foto yang di bawah ini. Colourful dan cerah bangeett warnanyaa :D
For your information, di sebelah kanan saya ini adalah salah satu tim yang pada akhirnya bawa pulang emas lhoo. Dua-duanya adalah mahasiswa Jurusan Teknik Mesin dan Industri UGM, satu gedung sama saya :)

Persiapan Lomba Poster
Nah, kalo yang di bawah ini adalah sesi foto bareng dari tim UGM yang disatukan di PKMK-4. Ada 3 tim, yaitu Tour de Muhammadiyah, Wisata Akademik, dan Tousca. Kalo Wisata Akademik isinya anak-anak JTMI, beda sama Tour de Muhammadiyah yang berasal dari beranekaragam jurusan. Seingetku sih ada yang dari Arsitektur sama Ilmu Pemerintahan. Beda lagi sama Tousca yang isinya anak farmasi semua. Tousca ini yang beda di antara tiga tim tadi karena mereka mengusung produk makanan dimana resep cuma mereka yang tau. Uuu, ajarin masak dong mbaak :D

Persiapan Lomba Poster di Teaching Industry
Yah, sebenernya masih banyak lagi momen yang pengen diabadikan. Tapi tahaan duyu dikit ah :)

We leave the time by time. Only memories keep the time live.

9 Responses so far.

  1. buruan diupload yang indrayanti !
    yang ini beresin dulu juga gapapa deh hahaa

  2. dhyanadhy says:

    sek. pegel le lightroom :p

  3. ya jangan dilightroom semua -__-

  4. dhyanadhy says:

    ya nggaklaaaa -____-

  5. hahaha, oh ya!
    dan aku punya ilmu baru yang mungkin kamu harus bisa, hasilnya bagus! :)

  6. dhyanadhy says:

    ilmu hitam? oke2 kutunggu daah

  7. sek sepertinya aku sama sekali ga mention "hitam" -__-

  8. ricky says:

    pete - pete itu klo gak salah angkot yak? :o

  9. dhyanadhy says:

    huahahahaha, YES. kamu benar. selamat anda mendapatkan piring cantik :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^