PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

u.t.a.u.t.a.u.t.a

Haha yeay!
What now?
I've passed my midterm. Yeay! Lalala yeyeye 
~('o '~) ~('o '~)  (~'o '~)  (~ 'o ')~  (~ 'o ')~

*repot juga bikin emot kayak di atas -_-
*tapi lucu :3

Seneng banget, legaaa, huah :'D
*gatau kenapa lega banget padahal cuma berapa ujian.
Mungkin karena ujian ini berasa penghambat untuk ujian lainnya.

Anyway, uts berakhir dan sekarang berganti dengan uta (ujiantugasakhir)
Masih heran sama temen-temen yang udah beres proposal, sedangkan saya masih nol.
N O L.
Saat ini saya masih mencari tau. Kenapa untuk pengukuran ini menggunakan median dari MSE, MAE, dan Rsquare? Kenapa ga langsung MSE-nya, atau MAE-nya, atau Rsquare-nya?
Anyone?

Jawabannya:
Ga bakal ketemu dhy kalo kamunya males -_-
Tapi aku dah googling ga ketemu.
Coba deh buka lagi modul-modul statistik semester, mmh, semester 3 ya?
Kayaknya gapernah ngomongin itu deh si modul.
COBA DULU!
Males ngebongkar-bongkar tumpukannya. Udah pada berdebu gituh ._.
#cubit #jitak #tampar


Semoga dan hanya semoga manusia manusia di bumi tidak diperbudak oleh malas.

- Jangan biarkan keadaan mengkerdilkan impianmu -



#averyveryrandompost!

7 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    Pantes anteng kamu non ngepost toh :)

  2. dhyanadhy says:

    akang update banget deh haha

  3. Anonymous says:

    Tapi ini sumpah lucu banget loh ini kamu monolog :D ayo semangat terus ya hmhm :)

  4. Unknown says:

    Coba kamu tanya sama Tuhan.

  5. dhyanadhy says:

    Yes I do, sir. tapi mungkin blm dijawab, atau saya yg blm bisa mendengarnya..

  6. Unknown says:

    aha! akhirnya yg ini jawabannya positif.. hahaha..

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^