PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

reject. denial. again.



rutin beberapa hari sekali, senior jaman SMA saya yang tergabung dengan @timteratai ngirimin sms terkait dengan motivasi hidup yang juga ngga lepas dari dunia islami.
sering motivatif banget kontennya, kadang saya read, kadang saya buka-buka lagi buat motipasi,
kadang juga cuma buka doang terus teken tombol back.
hehe

dan hingga suatu pagi yaitu pagi ini yang saya mulai dengan cerah bersemangat berbinar bersinar sampe ngalahin langit pagi yang emang lagi mendung,
saya harus menerima that i'm rejected. again.
mungkin yang tadi pagi cuma salah satunya, tapi ngeliat pola dari beberapa hari yang lalu dan untuk konteks yang berbeda,
ternyata memang,
saat-saat ini emang kondisi yang sedang kritis,
called rejected days.
again and over again.

termenung,
seperti biasa kadang-kadang buka sms dari senior saya itu.
dan hal yang jarang saya lakukan: sms balik nomer itu.
"apa kata @timteratai tentang kegagalan? Penolakan? :("
ngga sampe 10 menit, lampu indikator sms nyala.

"Habiskan masa gagalmu ketika masih muda, maka kau akan terkesima dengan keberhasilan-keberhasilanmu di masa datang.."

mau nyari tisu di tas tapi malah nemu beng beng,
souvenir abis ngisi kuesioner TA punya mbak senior kemarin,
lumayan :')

baiklah kalo gitu caranya.
mungkin saya pengen mengutip kata-kata di profil sohib saya @janitralintang:
'bulletproof'

mau diberondong peluru sebanyak apapun,
gueh tetep idup.
boro-boro mati,
yang ada juga lama-lama pelurunya yang mental.



ini baru satu babak,
ngga menutup kemungkinan bakal nambah nambah lagi haha.
be strong dhyana! :)

credits to Alfredo Distefano as the senior

5 Responses so far.

  1. Unknown says:

    i know that feel bro :insertbrofist:

  2. Unknown says:

    kamu tahu kenapa samurai itu lebih kuat daripada sebuah pisau dapur?
    samurai ditempa ribuan kali, dibakar ribuan kali, dilipat ribuan kali sebelum akhirnya jadi sebuah pedang. sedangkan pisau dapur hanya ditempa beberapa kali, didinginkan paksa, keras tapi getas.

  3. dhyanadhy says:

    nice! pernah denger, makasih udah diingetin lagi mas :)

  4. traveller says:

    mungkin telat, tapi semoga link dibawah bisa membantu :)

    http://zenpencils.com/comic/87-samuel-beckett-ever-tried-ever-failed/

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^