PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Dataran Tinggi Teh

24-25 Desember 2011
Jadi hari besar bagi yang merayakan Natal.
Menjadi hari besar bagi saya untuk amnesia sementara :D

Rencana Kebun Teh ini pun murni dadakan,
awalnya cuma pengen nurutin "ngidam"-nya adek saya yang ngebet ke Lawang Sewu -.-
Berhubung saya suka yang berbau alam,
so, saya usul ke dataran tinggi manapun terdekat.
Sampailah saya di sini, Kebun Teh, Karanganyar.
setelah malam sebelumnya kami sekeluarga memutuskan untuk bermalam di kawasan Tawangmangu.
FRESH!
Itu kesan saya.
Cocok untuk rehabilitasi amnesia dari aktivitas harian sebelumnya.
:)

Si Kecil Penjual Tiket

Dingin di Kebun Teh

Satu Pohon di Belantara Kebun Teh

Jalan Mundur di Jalan Setapak


Di Tengah Kebun Teh

Gerbang Candi Cetho

Landscape Persawahan

Lepaskan Pandangan dari Sini :)

Sisi Jalan Perjalanan Kebun Teh
Satu nasehat sederhana tapi penting.
Jika Anda naik mobil, jangan lupa cek terlebih dahulu ban cadangan di mobil Anda.
Karena ban 'ketujeb' paku di sana bukan hal yang mustahil -.-

Selamat bulan Desember :)

9 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    fotonya kok bagus pake apa deh ??

  2. Fadhil says:

    Waw kayaknya asik tempatnya, jadi pengin kesana :D

  3. dhyanadhy says:

    @Hidana : pake SLR trus edit dikit :p

    @Fadhil : Asli, keren dan asik tempatnya. Seger bgt pokoknya, kapan2 kudu coba kesana :)

    @Teno : Thankyou, you must try next time :)

  4. shofyrp says:

    Fotonya bagus mbaaaak, pengen deh kesana heheheh :)

  5. dhyanadhy says:

    harus coba kesana. bagus bangeeet :)

  6. salut buat potograpernya lah.. keren.. :)

  7. dhyanadhy says:

    wah ga salut sama tukang ngeditnya nih? hahaha
    makasih mas :D

  8. Tiyo says:

    aq yg saalam buat obyeknya,,, asslmkm

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^