PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Weekend @Biennale2011


 Wih, kalo liat foto di atas berasa kayak liat cover majalah remaja.
Mantap pokoknya :)

Well, ini adalah kali kedua saya dateng di acara Biennale setelah terkesan dengan Biennale2010.
Biennale kali ini mengusung 40 seniman, yaitu 25 seniman Indonesia dan 15 seniman India.
Maka, jangan heran ketika pertama kali masuk ruang pameran TBY, pengunjung akan langsung disuguhi foto-foto bernuansa India.

Showroom Serba India


Sesi Wajib!
Saya dan Abang
Tiga Saudara :)






Photos were taken on Saturday, Dec 11. 2011
Taman Budaya Yogyakarta (TBY)

Yak, di sini narsis hukumnya WAJIB (at least buat saya).
Itung-itung menyeimbangkan otak kanan setelah 5 hari sebelumnya tenaga terkuras dan eksploitasi otak kiri.
Gatau sih ada hubungannya apa enggak, yang jelas semester ini weekend menjadi sangat berharga *curhatdikit*
:p

Well, ini baru di Taman Budaya Yogyakarta (TBY) loh.
Belum di Jogja National Museum.
Sepertinya satu tempat yang belum saya kunjungi ini pun juga menarik.
Dan tentunya masih ada waktu, karena Biennale open sampai 8 Januari 2012.
Jadi, tunggu apalagi!
See youuu :)

6 Responses so far.

  1. jogja national museum mana dhy?hahaha butuh liat yg seger2 sekalian hunting nih

  2. dhyanadhy says:

    di deket SMA 1, tes. kalo gasalah sebelahnya SMA 1 persis :D

  3. Anonymous says:

    awesome!

  4. Anonymous says:

    aku kemaren juga abis kesana,bagusan tu yang ruang yang lantainya kaca pecah,wallpapernya lucu ^_^

  5. dhyanadhy says:

    yap. dan ternyata yg di Jogja National Museum jauh lebih keren :o

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^