PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

This Saturday


Hari ini ngena banget deh rasanya...
Bukan,
bukan karena saya abis jalan-jalan ke farmasi buat monev.
Bukan,
bukan karena saya abis ditraktir abis-abisan ma temen-temen.

Sebuah kompetisi yang mempertaruhkan martabat instansi,
sebuah kompetisi yang melalui ekspektasi akan sangat mudah untuk diatasi,
sebuah pukulan berat bagi kami.

Yang saya sesalkan,
setiap kekalahan, setiap kesalahan, setiap kegagalan...
harus diobati dengan kata,"Yak ini pelajaran untuk tahun depan,...."
Dan saya tahu, kata-kata ini sudah saya dengar tahun lalu.
Sedih rasanya, sepertinya perjuangan saya harus berhenti di sini untuk tahun ini. 
Padahal ini baru langkah pertama.


Well, mungkin ini yang kerap disebut-sebut oleh filsuf modern,
Life is just like a wheel
atau mungkin
Winners know when to hold and when to fold

Apapun jenis Quote-nya, sebenernya ga mampu nyembuhin luka saya.
Justru kehadiran temen-temen di sekitar saya yang udah nyembuhin.
Jadi inget, makasih buat Revias dan Deazty yang sudah menemani malam minggu sayaaa :) hahahaha
Hm, jadi inget deh percakapan kami tadi di Pastagio...
Saya : Wah, kentangnya enak banget nih. Bikinnya gimana ya?
Deaz : Yaa, itu kentangnya direbus dulu, terus dikasih tepung abis itu digoreng.
Saya : Oh gitu yaa? (tampang bego)
Revi : Hahahahahhahaha (asli ngakak puas ni orang), aku aja tau lho dhy. Wah alamat masih lama kamu nikahnya,dhy, hahaha
Saya : *%^?>@#$%#%#&%$#%#%^@!?~#%!!!!

Bagaikan kesambar gledek denger ni bocah. Rasanya sandal saya dah pengen melayang tapi terpaksa saya tahan. Efeknya, segala perkataan saya yang dinilai absurd harus direspon dengan kata-kata "Wah alamat masih lama kamu nikahnya,dhy, hahaha"
Mau gamau saya terpaksa ikut ngakak *tunggu pembalasanku (backsound Misteri Gunung Merapi)

Well, balik ke topik.
Tetap memetik sebuah pelajaran untuk perbaikan, kalo kata orang industri namanya Kaizen (Continuous Improvement) :
- jaga stamina untuk pertandingan (tidur cukup, jangan terlalu kenyang >.< )
- nikmati saja pertandingan
- SEMANGAT

Semoga, semoga, dan semoga kata-kata ,"Yak, pelajaran untuk tahun depan,.." akan terdengar lebih manis, esok.
Saya tau, kami tidak kalah. Kami hanya bersiap untuk kemenangan yang akan datang.
:)

10 Responses so far.

  1. athan says:

    efek kekenyangan ya..

  2. dhyanadhy says:

    iya kali ya mas , hehehe :p

  3. athan says:

    perut itu 1/3 makanan.. 1/3 air.. 1/3 udara......






    1/3 tambah lagi ('.')/ hehe

  4. dhyanadhy says:

    yaa, makanya saya mengamalkan ilmu itu abang, hahahaha -like this banget deh :p

  5. RepRep says:

    Wahahahahahahahahahaha........
    Kutunggu pembalasanmu dhy... Ya kalo kamu bisa, hehehe... -.-v

  6. dhyanadhy says:

    ketoke le ngguyu kok puas banget sih -.-"
    gggrrrr

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^