PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

My Friends - New Couple

Selamat Pagii,
yak jam segini saya masih melek... *apalagi temen saya yang abis jadian, disinyalir susah tidur, pasti guling sana sini tidurnya cc: ariningtyas & sobary


well, sebelum saya benar benar menulis di sini,
saya mengucapkan congratulations kepada teman saya Ariningtyas Kurniasih dan Sobary Muhammad,akhirnya misteri di antara kalian berdua terkuak juga :)


Kepada Sobary : tolong yaa, itu teman saya disayang-sayang yaa. jangan dijahatin, jangan dinakalin, jangan disakitin, jangan lupa dikasih makan, pokoknya jangan sampai aku dan erlita lihat airmatanya tumpah gara-gara kamu *ups sory lebay :p
-plus jangan lupa cabangnya yang Godean ya, oke?-
hahahaha, bcanda :p


Kepada Mbak Ning : tolong yaa, itu drumernya dirawat biar makin yahud le ngedrum, biar agak cerewetan dikit gitu, biar ga malu malu lagi, jadi rajin nraktir kita, terus apa yaa. oyaa, kan aku ma erlita masih single, jadi tetep inget kita yaa *hiks hiks T.T
kalo lagi makan berdua, balik-balik ke kampus bawa rotibakar kek, happytos kek, es jeruk, biskuat kek, apa saja sekedar menghibur perut kami dong, tega biarin kita kelaparan =.=

Akhirnyaaaaaa


Akhirnyaaaaaa

Kepada para temanten : maaf ya saya gabisa ngasih amplop atau souvenir buat hari jadi kalian. yang jelas, saya seneeeeeeennnggg banget. harapannya sih smoga saya bisa menghadiri syukuran first anniversary kalian tahun depan :)
Syukur-syukur sampai lebih dari silver (golden sekalian).
Happy for you two! ^_^

One Response so far.

  1. melu seneng pokoke :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^