PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Sembilan Belas Tahun

Sengaja, saya sengaja menulis ini hari ini, atau mungkin tidak sengaja *galau lagi deh --"

Nggak tau kudu mulai darimana, yang jelas satu hal yang benar-benar ingin aku katakan adalah aku sangat berterimakasih dan bersyukur atas kesempatan yang diberikan buatku untuk dapat menghirup udara pada tahun ke-19. Aku kurang tau pasti apakah aku dilahirkan tepat pada pukul 00.00 atau tidak, yang jelas appreciate luar biasa buat temen-temen yang rela melek tengah malem buat ngucapin hehehe
Makasih juga buat temen-temen yang udah repot-repot buat sekedar bilang "Happy birthday" atau "Selamat Ulangtahun, wish all the best" dan buat smua harapan dan doanya. Makasih banget temen-temen :)

Next, makasih banyak buat Deazty Caprina Minjarani buat surprise-nya semalem. Asli aku ga nyangka di tengah kesibukan kuliah dan praktikum-mu, kamu masih bisa repot-repot dateng ke rumah dengan kue mungil nan lucu and say birthday. Waktu kamu bilang, "Udah, jangan nangis dhy". Beneran aku pengen nangis looh, hehehe
Makasih banget best friend, aku berharap semoga kamu diberi kemudahan untuk segala urusan yaa, amin :)

On the other day (it means today), tanpa diduga my beloved friends surprised me. Yang jelas otak dari operasi ini adalah Mbak Ning, Anin, dan Kidung, so much grateful i really want to say for all of you. And very happy to my birthday partner Erlita Pramitaningrum yang ultah sehari sebelum diriku :3
Makasih temen-temen buat kue dan yang jelas BUNGANYA hahaha :*

Well, ngomongin ulangtahun pastinya ngomongin harapan. Harapan, yaah, harapan, terimakasih buat seorang teman yang semalem sempet nanya via chat facebook tentang harapan buat usiaku yang baru. Dan memang cuma satu temenku ini yang nanya. Terimakasih karena mengingatkanku pada satu hal yang mungkin aku lupa : HARAPAN
Berhubung semalem aku belum sempet jawab, mungkin aku jawab di sini aja walaupun mungkin kamu yang nanya gapernah buka blog ini :p

Pertama denger pertanyaanmu tentang harapan aku langsung inget sama ucapan selamat dan doa dari salah seorang temen, sebut saja Ega (nama sebenarnya). "Semoga cepet dapet pacar". Well entah maksudnya ngejek, prihatin, atau apalah, yang jelas saya suka dengan doa ini hahaha >.<"
Then, harapanku ga muluk-muluk. Aku hanya berharap semoga hari seterusnya dapat lebih bermanfaat buat oranglain dan keluarga. Aku juga berharap bisa segera menulis Life Map sesuai saranmu. Selain itu, aku juga berharap kamu sukses dengan kehidupanmu. Kehidupanmu yang sepertinya rame banget dengan impianmu yang luar biasa, aku cuma berharap semoga kamu bisa ngejalani harimu dengan lancar dan menyenangkan. Bisa dibilang aku ga kenal kamu, aku gatau apa-apa tentang kamu, tapi yang aku tau, kamu ambisius. Kamu bakal kejar impianmu sampai titik darah penghabisan. Semoga kamu selalu dilimpahi kemudahan :)

Yang lain, aku sangat berharap temen-temenku (kado tiap hari buatku), kalian selalu dilimpahi kebahagiaan, kenikmatan, kasih sayang, kesuksesan, dan semangat menggapai impian. Satu hal yang aku tekanin, temen-temen, pliiss, semangat buat menggapai impian kalian. Apalagi yang hobi tidur atau twitteran di kelas --> cc : Mbak Ning :p


Walaupun ga muluk-muluk, tapi yaaah, banyak harapan yang pastinya ga bakal tuntas kalo dikupas di sini. Oh iya hampir lupa, aku pengen banget tinggi badanku nambah hahaha *amiin :)


Enjoy the days
Wish the eternal happiness for my mom
Smile forever for family
Thanks for the angels that sent for me, my beloved friends
 AND
Last, if you're not the one, help me to erase you

Eits, and i hope, you read it...
Thankyou :)

15 Responses so far.

  1. adam hidana says:

    mau dong di doain cepet daper pacar juga -___-
    harapan dari aku ,
    maen2 dong dhy ke fiagra
    kita pernah bareng loh disini
    sedih banget temen2 satu angkatan udah makin dikit
    well i realize the "family" never exist in organization
    but please consdier us too as your close friends :D

  2. dhyanadhy says:

    speechless, oh ya ampun aku belum mencantumkan nama fiagra disini T.T
    seriusan, aku kangen banget ma kalian >.<
    bangeet nget nget, aku berasa kangen masa2 dlu (padahal belum jadi alumni!)

    'well i realize the "family" never exist in organization
    but please consider us too as your close friends :D'
    bikin sedih nih kata2mu dam,inget ya,gaperna sekalipun aku mindah kalian dari list best friendku
    >.<

  3. speechless deh dhy :)
    tapi tapi tapi kenapa aku jadi tukang tidur sm twitteran di kelas? itu adalah faktor dosen dan kebiasaan dari SMA . buat semangat kuliah, never end deh hahahhaa... :p

  4. dhyanadhy says:

    haaaah, alibi! :p
    tobat dong mbak tobaaat hahahaha
    eh mbak, tularin aku sindrom twitter duuonng wkwkkwk

  5. adam hidana says:

    iya dhy percaya dhy , hehe
    dan aku inget kok...
    it's better you don't get twitter syndrom, because for unreason you will get labilsm... nyahaha

    ayo dhy ikut acara di tempat ega,
    well aku sedih lo, aku sms iway ga dibales, ngetweet dia juga ga direply ...
    am i wrong ??
    hiks hiks

    dhy nanya deh, what the name of food that you used to be cooked and you like it ??

  6. dhyanadhy says:

    iway sibuk kali daam, km sih ga sms aku aja dam hahaha :p
    dah yaa dam jgn nangis, tar jelek lho hehehe :p

    hmm aku jawabnya pake bahasa indo aja yaa, aku ga ngerti bahasa inggrisnya :p
    aku suka bgt ama indomie rebus pake telor bkinanku sendiri, slurrpphh :9
    kenape dam?

  7. Anonymous says:

    haha aku selalu ganteng kali dhy wkwkwk

    kalo buatan orang dhy ? misal buatan almarhuma ibumu ??
    ada ga yang spesial

    sekedar nanya aja, buat biografi artis kampus :p

  8. Anonymous says:

    yang diatas adam loh dhy :D .ini blog ku :p

  9. dhyanadhy says:

    *thinking* hmmmmmmm

    dulu aku suka bgt ma lumpia mi-nya mamiku, tp ibuku dah jarang masak lagi,
    trs suka ama nasi gorengnya adekku,
    sama ayam kukus buatannya papaku hahaha

    asik banget biografi artis kampus cobaa hahaha
    dam kali2 ajarin aku masak yaa,denger2 km jago masak :D

  10. hiahahahahaha.. wes serius2 malah terakirnya bikin ngakak (dalam keadaan yang sebenarnya) dek dhy... wwwkwkwkwkwkwkwk...

  11. dhyanadhy says:

    apaaaa? yang pengen tinggi? =.=
    batal deh impian jadi putri indonesia :pp

  12. ehehehehehe.. itu cuman salah satu.. kata2 yang kamu pake buat nulis kih jujur banget e..

    AND

    Last, if you're not the one, help me to erase you


    Eits, and i hope, you read it...
    Thankyou :)

    wkwkwk.. masih aja ngarep.. hehe,,

  13. dhyanadhy says:

    dodododoooh, salah ngomong sama km, diejek abis2an dah sayaaaa
    hahahhaha xD

  14. ricky says:

    Sederhananya, harapan tidak lebih dari kelayakanmu dalam menerima, tetapi tidak kurang dari ketulusanmu dalam bersyukur. Harapan adalah kunci untukmu membuka pintu, tetapi tanganmu harus berani memegang gagang pintunya, matamu harus mampu melihat apa yang ada di dalam, dan kakimu harus siap melangkah masuk, dan jiwamu harus mampu untuk menghuni.

    :)

  15. dhyanadhy says:

    ternyata kamu bijak juga yaa.
    kalimat yang terakhir, belum pernah kepikiran sejauh itu, that's great. makasih sudah diingetin. semoga kamu juga bisa memegang pintumu dan segera menghuninya :))

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^