PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Night Conversation

percakapan dengan seorang teman selalu menyenangkan,
apalagi kalo udah tau sama tau...
yak itulah yang saya lakukan sampai detik ini dari jam 8 tadi.
rencana awal sih mau menyelesaikan tugas.
tapi menyapa teman lama sepertinya lebih menyenangkan :D

Sepertinya sesi percakapan kami malam ini menarik sekali,
dari masalah, solusi, masalah, solusi, masalah, solusi,
ujungnya WISDOM WORDS.
Dan harus saya akui, temen saya yang satu ini selalu sukses dengan senjata ampuhnya tersebut. Dia memang ahlinya.
Satu hal yang masih belum mampu melegakanku adalah tentang hal itu.
Kamu tidak akan menjadi orang seperti dia. Dan dia pun ga akan pernah jadi orang seperti kamu. It's fair enough. Everybody is special.
Sampai di sini saya blank.
Gapunya kata-kata untuk berbijak ria,
ataupun memenangkan hati.

Wisdom Words itu benar adanya,
tapi apakah semudah itu?
Let the time answer

4 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    WISDOM WORDS yang bagus,,
    tiap orang punya kekurangan dan kelebihan,,so,,bagaimana kamu mau mengelola kekurangan dan mengoptimalkan kelebihanmu kann,,

    oiya ,,,

    -NN-

  2. dhyanadhy says:

    stalker called anonim
    -__________-

  3. Anonymous says:

    just wanna know what you feels,,
    n wanna know what you write,,:)

    you are a good writer,,:)

  4. dhyanadhy says:

    thankyou, i appreciate..

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^