PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

My May

Malam 31 Mei.
Malam melepas bulan Mei-ku ini *agak lebay sih*
Mau gimana lagi,
terpaksa saya akui,bulan ini adalah kado terindah untuk 19 tahunku :)
Setelah melewati hari-hari yang cukup berat,
dimana saya merasa sangat asosial,
akhirnya penuh juga bulan ini dengan agenda.


Mulai dari ulangtahun bareng erlita.....
Mbak Ning, saya (dhy), Jeng Anin, Erlita, Kidung


dilanjutkan dengan 4 hari tanpa udara Jogja dan terpaksa mencicipi hawa panas Istora Senayan dalam rangka tuntutan profesi...


Foto Bareng Tim SEMAR di Istora Senayan
dan ditambah lagi oleh banyaknya momen rame-rame bersama temen-temen such as Earth Power (organized by Mikat HMTI), PSIKOPAD (organized by Padz), TECHFEST (organized by BEM FT UGM), WBJ (organized by Persma HMTI) and many more.
Adapun kejadian ajaib lagi mengejutkan seperti pada post Secreto :3
Plus, twitter yang saya bikin sejak Agustus 2010 lalu yang baru saja beroperasi bulan ini, dan harus langsung berimbas pada hal di luar ekspektasi =.=
-Yasudahlah, apa mau dikata-


PLUS LAGI, berubahnya predikat temen saya dari "lajang" menjadi "berpacaran dengan".
*SURPRISING* >.<
Bulan ini aneh sekali -tapi penuh warnawarni-
:)


Well apapun itu, saya gamau berenti bersyukur dan berterimakasih untuk semuanya...
Yup, semuanya tanpa terkecuali.
Semua yang mengubah "unmotivated" menjadi "cheer up!"


Jadi inget, ketika hari-hari berat sempat melanda,
ketika pikiran teracuni dengan "no reason to live"
namun selalu kutimpali dengan "someday will be great as it did"
and "believe that someday you'll find no reason to die"


Selalu bersyukur,
selalu berdoa,
selalu hidup.
Terimakasih bulan Mei-ku
dan terimakasih untuk semua pengisi sirkus Mei-ku ini :D


~~~~~~

8 Responses so far.

  1. techfest, hey kau melewatkan UTUSAN PANSER IRENG -___-

  2. dhyanadhy says:

    yup, saya menyesal -_____-

  3. mbuh piye carane, bayar kesalahanmu -__-

  4. tak dapat dimaafkan -__-

  5. dhyanadhy says:

    ahahahaha here you come ! :D

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^