PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Tanda Seru (!)

Kusepikan malam ini,
hanya sunyi merayap,
ditemani oleh riuh gemeretak keyboard beradu dengan jemari,
sesekali tokek mengejek dengan suaranya yang parau, tokek...

*lho lho lho, kok malah gini sih, jelas jelas masih siang di luar sana hahaha

Tulisan singkat, yak singkat kata yang ingin aku tulis untuk mengabarkan pada tempat berantah ini.

welcome to a very new life !

bisa diterjemahkan sebagai "Selamat datang kehidupan baru !"
atau "Selamat ulangtahun"
atau "Selamat menempuh hidup baru"
atau "Selamat anda beruntung mendapat uang tunai sebesar 20 juta, silahkan tukarkan kupon di warung terdekat"
dan masih banyak lagi ungkapan serupa.

Kalau dipikir-pikir, sepertinya masa-masa ini jadi masa yang serba baru.
Kurikulum baru, profesi baru, temen baru, pengalaman baru, celana baru, baju baru, tinggal kurang tahun ajaran baru aja.
Dan dari pernyataan saya "welcome to a vernew life !" sebenernya saya juga agak ragu untuk membubuhi tanda seru (!). it means : siap ga siap harus siap.
Tapi kalo saya ganti jadi question mark (?), mati segan hidup tak mau dong *eh kebalik ga ya? hehe

Intinya, saya yakin dengan tanda seru ini.
Karena saya tau, tiap pagi saya terbangun, saya sudah siap dengan hari yang baru.

Dan ketika semua orang mengucapkan "Good Morning", bagi saya itu adalah representasi "Good Luck"

Let's have a day ! :)

2 Responses so far.

  1. This comment has been removed by the author.

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^