PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

I I M S


sedang iseng. lagi gada yang bisa diganggu, jadi gangguin hasil foto-foto kemaren di iims. dah lama ga utak atik foto. yeaah, IIMS finally! :D

oya mohon maaf kalo foto paling atas harus foto.foto.saya.jadi.car.angel.
gabole protes :p

with panda

with mr. ford

with mercedes benz

see you next year :)

I I M S
Indonesia International Motor Show

kirain ga bakal kesampean mau ke sini.
haha makasih banget dah ini buat temen-temen saya yang baik hati,
si andika rindra sang supir,
si singgih nurhendro sang koordinator,
si erlita pramita sang roommate
jadi inget gimana gilanya ini si singgih ngerampok kamera saya buat foto-foto mbak mbak modelnya
hahahahaha
capek pake banget ini muterinnya.
tapi seneng bisa ngeliat yang beginian #sounds-udik-banget
see ya next time :)


# oya, ada yang ngambek gitu gara-gara ngga disamperin ditelpon pas di sini. maaf ya. hahahha :p #





6 Responses so far.

  1. Unknown says:

    dhy, itu, collage foto yang paling pertama itu, foto yang orientationnya vertikal, sengaja di resize shrink kanan kirinya ada maksud tertentu gitu ya? :p

  2. dhyanadhy says:

    udah diem diem @fikrirahman -_-
    awas ya hahaha

  3. traveller says:

    Nice blog, awesome experience :)

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^