PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Another January Best Shots

Klenteng Sebelum Imlek

Kalo biasanya orang heran karena waktu berjalan begitu cepat,
Ini saya malah heran ternyata Januari belum berakhir juga :p


oke.
iseng buka album dan menemukan momen-momen berharga di bulan ini.
inilah bukti bahwa saya pernah masih muda :)


jadi inget sama quote dari seorang teman :
"punya tenaga dan waktu, tapi tidak memiliki uang...adalah ketika muda
punya tenaga dan uang, tapi tidak memiliki waktu...adalah ketika umur paruh baya
punya uang dan waktu, tapi tidak memiliki tenaga...adalah ketika tua.
Hidup ini ada 3 sesi, tapi manusia tidak dapat memperoleh ketiga hal tersebut pada tiap sesi.
Maka, nikmatilah tiap sesi kehidupan tersebut dengan sebaik mungkin"


Dan tepat hari ini,
30 Januari 2012
Sedang berulangtahun Kakakku tercintaaah :*
Semoga panjang umur, tambah ganteng, rejeki lancar, jodoh juga :p

Dan yang jelas, semoga dimudahkan segala urusannya, dunia akhirat :)


Yang jelas bulan ini menyenangkan :)

Momen Jalan Rame bareng @iegmubetter09
Sebelum Nyemplung di Gua Pindul

Setelah Nyemplung dari Gua Pindul



Pantai Drini


Lucky Guy...
Feel Young, Feel Free

Eat what you want, Eat what you like

Angin, Ombak...Titipkan Salamku Padanya...

Romansa pun Menjangkiti Siapa Saja

Bahkan Nasionalisme pun Hidup di Pesisir Pantai


Another Shot...
Bermain Bola pun Bisa Dimana Saja

Langit Sore dari Balik Candi Ratu Boko [1]


Langit Sore dari Balik Candi Ratu Boko [2]


Benteng di Salah Satu Spot Candi Ratu Boko


Januari berakhir...
UAS berakhir...
Galau berakhir...
Semoga tidak perlu bertemu remediasi atau ngulang...
Amin...
Mari mencari hal baru dan tetap berkarya untuk 11 bulan berikutnya :)


Smile for the better future :)

16 Responses so far.

  1. Anonymous says:

    itu kamu edit lagi dhy ??
    quotenya bagus :)

    ultah mas mu sama aku beda 2 hari berarti harus inget ultah ku terus ini mah :P

  2. dhyanadhy says:

    hahaha iya beberapa aku edit lagi, iseng dam :p

    eh iyaa beda 2 hari hahhaa
    ayok makan makaaaan :D

  3. Unknown says:

    wuah apik dhy fotonya, mengingatkanku bahwa udah lama gak jalan-jalan sambil cari foto bagus -__-

  4. Anhari says:

    sy suka tuh sama salah satu foto di atas
    sudutnya pas,fokusnya dapet
    pasti yang ngambil itu profesional dah :P

  5. Anonymous says:

    foto yg ga di edit ada ? yg mana ??

    haha ayooo .. mas mu to yg bayar ??

  6. dhyanadhy says:

    fikrirahman : mumpung masih muda mas, banyakin jalan2 hahahaa

    anhari : foto yang mana ya? siapakah gerangan fotografernya? coba sini ceritakan :o

    hidana : hayooo coba tebaaak, yang mana hayoo? :D

  7. Anonymous says:

    yg 3 teratas ??

  8. candi ratu boko..
    sudah ada ternyata potonya, tapi saya belum menemukan ceritanya,, :D

  9. dhyanadhy says:

    hidana : hihihi, itu diedit semua kok. sekedar buat memperkuat warna, brightness contrast :p

    mas jendul : cerita apa nih? kalo filosofi aku emg ga ngerti kakak :p

  10. Anonymous says:

    itu maksudnya mas jendul belom pernah kesana bareng cewek mungkin hahaha

  11. dhyanadhy says:

    widiw. sabar yaa, puk puk puk

  12. cerita apa aja dek day.. :D

  13. Hendri WIbowo says:

    wow,,aku suka foto2 hasil jepretanmu dhy,,hehehe,,
    skill berkembang pesat sepertinyaa,,:D
    btw,,fotomu paling bawah,,kamu terlihat lebih sipitt,,:P

  14. dhyanadhy says:

    eits jangan muji dulu. itu kebanyakan bukan aku kok yg moto.
    yg jalan bareng iegmubetter09 itu jepretannya teno kok.

    sipit apanya? maksa bener dah, biar mirip sama km po? hahaha :p

  15. sebelum ke gua pindul booking dulu?

  16. dhyanadhy says:

    sebaiknya sih booking dulu. tapi kalo nggak bisa lgsg kesana aja, kalo bisa sepagi mungkin :)

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^