PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

taste your freedom!
(while you can)

8 Responses so far.

  1. 'zka says:

    if only there's freedom here..

  2. dhyanadhy says:

    secara harfiah
    manusia dianugerahi kebebasan
    pikiran kita saja yang mengekang

  3. 'zka says:

    (yah, baru sadar, itu b.ing nya salah ya? kenapa make "here" lagi)

    * ikut ngoceh
    tapi, kebebasan juga kan ada tipe nya tepat nya dari kitab buddha yg saya pelajari (munkin mbak nya uda baca juga buku nya, yah siapa tau belum baca, saya tulis aja deh ni)
    ada 2 kebebasan..
    kebebasan untuk berkeinginan-Freedom Of Desire
    kebebasan dari berkeinginan-Freedom From Desire

    munkin yg d maksud dsni FOD, tapi d kitab itu di jelasin, klo kita terus menjalani hidup dengan yg namanya FOD, kita gk akan bebas2.. karena yang namaNy keinginan tuh mesti ada aja.. gkan abis2.. jadi ya semesti nya, dan d usahakan, kebabasan kita di buat menjadi FFD , secara singkat nya gtu aja..

    *komen uda kyk bkin postingan sndri.. hwew..

  4. dhyanadhy says:

    hahaha
    nice info gan
    tapi freedom disini yg kumaksud adalah freedom universal, artinya menikmati kebebasan hakiki dimiliki setiap manusia.
    tapi itu terserah tiap orang bagaimana ia mendefinisikan kebebasan, krn yg mau aku tekankan adalah nikmati hidup (hidup tanpa teori) :)

  5. 'zka says:

    kebebasan hakiki ya.. okeh saya setuju mbak!

    terus, apa mesti jalani hidup seperti ajaran bob marley, yaitu 'jalani apa ada nya' .. apa iya?
    karena, klo nikmati hidup, kan judulnya juga "while you can" .. nah, "while you can't" , apa yg mesti d lakuin? masa menjalani 'gak hidup'? aneh rasaNy..
    (serius nnya, bukan ngetes mbak)

  6. dhyanadhy says:

    kalo menurut saya ya..
    "do nothing or find your own life"
    hehe

  7. 'zka says:

    *menurut buku yg saya baca
    berarti paham mbak sama kyk Epicurus, yang ngegabungin teori Democritus, sama... (lupa) pkoknya sama murid nya Socrates. ya soalnya quote2 mbak selajan sama teori nya
    hwew.?

  8. dhyanadhy says:

    =..=a
    iya deh, nurut aja ma ahli filsafat hahaha

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^