PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

morning

hmm, morning everybody!! :D
well, this is the morning just same as yesterday
the only different is the day

one day in my life
i hope today gonna be better than yesterday
sun shines brighter
smile looks prettier
soul lives calmer :)


3 Responses so far.

  1. 'zka says:

    ikut nimbrung mbak..

    *tapi sayang nya, maunya gk sesuai sama nyatanya.. maunya jadi hari indah yg penuh senyuman, tapi nyatanya banyak masalah dan rusuh dmna-mana.. -tapi juga, ya jalani aja apa adanya meski pait juga..

    ada quote di suatu film anak2 (tepat nya saya ketika masih anak2)
    And don't spend your time lookin' around
    For something you want, that can't be found
    When you find out you can live without it
    And go along not thinkin' about it

  2. dhyanadhy says:

    hahaha quote yang ngena banget deh ke aku
    emg film apa ya? kok masih inget aja haha
    eniwei quote-mu itu jadi bikin aku inget juga kalo
    "someone you're waiting for maybe not the one you need"

  3. 'zka says:

    I'll tell you something true
    The bare necessities of life will come to you

    (lanjutan quote nya)

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^