PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

tiba-tiba dini hari tadi aku reflek bangun
suara-suara di luar rumah cukup ramai
sepertinya merapi mengamuk lagi
oh tidaaak..
namun aku hanya bisa meringkuk di dalam kamar
dan dapat kudengar detak jantungku sendiri
sangat keras
hal ini sama seperti yang kurasakan 30 oktober dini hari silam

dalam hati saya hanya bisa berdoa
"Ya Allah, lindungilah keluarga hamba, teman-teman, dan saudara-saudara hamba di luar sana ya Allah. hamba takut. Lindungilah kami ya Allah. Berikanlah mereka yang ditinggalkan kekuatan dan kasih sayangmu ya Allah, serta kumohon ya Allah, limpahi mereka yang di barak pengungsian dengan rezekimu ya Allah, amiiiiin"

meski dalam hati, aku malu, atas ketidakmampuanku ada untuk mereka...

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^