PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

Ngayogjazz - Panggung Gaog



Tesla Manaf featMahagotra Ganesha











Gojek bareng MC








 Rieka Roeslan







Djaduk Ferianto, Trie Utami, Idang Rasjidi





Para Penonton


Datang terlambat ke acara ini memang tidak disarankan.
Lautan manusia yang penuh antusias membendung panggung berukuran sedang.
Mengingat ukuran tubuh yang mini, rasanya tidak mungkin bertahan di barisan belakang penonton.
Mau ga mau ya saya nyelip-nyelip bak iklan obat langsing.
Sebenernya ada 6 venue untuk Ngayogjazz.
Namun saya memilih bertahan di Panggung Gaog karena perjuangan untuk mencapai barisan terdepan rasanya sayang apabila dilewatkan =.=
Begitu juga artisnya :)

Event ini berlangsung dari kemarin siang sampai dengan malam - Sabtu, 12 November 2011.
Konsepnya menarik,
dimana jazz bisa dinikmati oleh seluruh khalayak tanpa HTM.
Ibarat gelar kaum jazziyah ternyata tidak hanya disandang oleh kaum berduit.
Ngayogjazz membuktikannya, dengan mengambil pasar-pasar yang tersebar di Kotagede sebagai venue.

Ini pertama kalinya saya datang ke Ngayogjazz.
Dan langsung terkesan.
Thanks Ngayogjazz :)

14 Responses so far.

  1. gak mutu, ternyata nonton -__-

  2. trus?

    "let me know if you're willing to visit"

    -________-

  3. shofyrp says:

    kok aku ga ketemu mas teno sama mba dhy? -.-

  4. dhyanadhy says:

    oh aku kesana sama kakak ma adek, sof.
    aku di panggung gaog, depan sendiri, berdiri :D
    emg km dimananya, sof? hahaha

  5. shofyrp says:

    dimana aja boleh kakak hahahaha
    aku puter-puter mba sampe keringetan, pulang-pulang berasa harus mandi lagi.
    aku di panggung horn sama yg di panggung utama mba, tapi banyakan puternya daripada staynya :D

  6. dhyanadhy says:

    oalah aku dah males banget mau muter-muter.
    stay aja deh :D

  7. under_13 says:

    saya ada di tengah tengah lautan manusia duduk itu.. hahaha...

  8. dhyanadhy says:

    mana mana, ga keliatan hahaha :D

  9. under_13 says:

    apalagi kamu,. saya segini aja ngga keliatan.. hahaha.. :))

  10. dhyanadhy says:

    masa aku ga keliatan? aku tu di depan sendiri yaa, yang pegang gitar ituu :D

  11. under_13 says:

    ooh,.. kamu stand gitarnya yaa?
    aduh maafkan aku, aku kan cuma bisa melihatmu dari kejauhan.. ndhodok lagi.. hahaha..

  12. dhyanadhy says:

    iyaaa, aku stand gitarnyaa, so sweet kaaan -____________-

  13. under_13 says:

    hahahahaha,.. #pukpuk sabar yes.,.

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^