PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

anonymous #1

kamu itu pecundang
dan aku takkan pernah berhenti mengingatkan
bahwa kau adalah pecundang terbesar di dunia ini

kau berjalan
terkadang berlari menjauhi muara
kau berbicara
terkadang menghina mengingkari suara nurani

sesungguhnya kau terkungkung dalam penjara abadi
dimana takkan dapat kau lepas dari jeruji yang menggelayutimu

sungguh,
jika mampu,
ingin kulepas rantai yang menyiksamu,
agar kau dapat berkata ya dimana hatimu ingin
dan tidak ketika hatimu enggan

anonim

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    puitis sekali kau nak.

  2. Anonymous says:

    yeah
    itu aku dhy
    cz emang Q blm bs nrima knyataan

  3. dhyanadhy says:

    hadeuh, ini siapa ya?
    maaf tulisan ini bukan buat nyindir orang lain kok, tulisan ini aku tulis utk menyindir diri saya sendiri. sori ya kalo mrasa tersinggung hehehe keep reading :)

  4. Anonymous says:

    gak tsinggung. .
    emang adanya gitu
    i'll always read yours

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^