PUT THE GARBAGE IN THE RIGHT PLACE

saya tidak menyalahkan bagi siapapun yang mau bilang ini sampah, karena beginilah adanya. yang terpenting saya buang sampah pada tempatnya :)

move on for college :)



\(-.-)/ ini baru yang namanya kuliah  ~(-.-)~


tugas, tugas, tugas, tugas, tugas, tugas, tugas, tugas, tugas, tugas
itulah makanan sehari-hari saya mulai semester ini.
hidup ini emang berat,
tapi untung,
setiap jumat malam saya ditemani oleh rafael, morgan, dan teman-temannya yang tergabung dalam (katanya sih boyband) SM*SH. beruntung juga beberapa hari yang lalu saya sempat ditemani oleh Kuch Kuch Hota Hai.

Bisa dibilang, jurusan tempat saya kuliah lama-lama terasa seperti sangkar. Aktivitas hanya berkutat di kawasan M1-M8 atau lobi. Lagi-lagi beruntung lagi, senyumnya memang tak pernah pudar seolah memberi ruang di kepala yang sedang suntuk :)
Dan tempat favorit saya jelas : Kantin
eniwei makasih buat erlita karena hari ini saya jadi bisa maem takoyaki gratis (enak pula) dan ajung yang dah mau traktir *hahahahaha :D


well, dibalik tugas yang menumpuk, beruntung lagi saya bisa menikmati ini.
karena yang saya tau,
menikmati adalah satu-satunya cara untuk terus maju ^.^

semangat semangat semangat!!
semoga sukses :D

2 Responses so far.

  1. "well, dibalik tugas yang menumpuk, beruntung lagi saya bisa menikmati ini.
    karena yang saya tau,
    menikmati adalah satu-satunya cara untuk terus maju ^.^"

    suka sekali dengan kalimat yang itu dek dhy..
    semangat.. :p
    telat banget yak bacanya.. hehe..

  2. dhyanadhy says:

    baru baca and the only comment :p

    thanks yak, gatau inspirasi drmn. kebanyakn mikir ternyata ga terlalu menyelsaikan masalah. jadi menikmati adalah jalan trbaik, semcam anak2 pilihan satub :DD

Leave a Reply

lidah gatel pgn komen?
bole banget ! ^_^